Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar, Serahkan Hadiah Pemenang Lomba KOSN 2021

oleh -

Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar, Serahkan Hadiah Pemenang Lomba KOSN 2021

SEMANGATNEWS.COM- Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, menyerahkan hadiah pemenang Lomba Kompetensi Olah Raga Nasional (KOSN) tahun 2021, usai apel gabungan, Senin (27/9).

Pada penyerahan hadiah tersebut, Bupati Rusma Yul Anwar, didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Suhendri, S. Pd, M.Si, pejabat eselon II dilingkup Pemkab Pesisir Selatan.

Menurut bupati, penyerahan hadiah merupakan salah satu bentuk pengakuan pemerintah terhadap keberhasilan siswa berprestasi sesuai dengan bakatnya masing masing.

Baca Juga:  Pemko Payakumbuh Lakukan Rapat Persiapan HSP Ke-93

Diharapkan momentum ini dapat menjadi faktor pendorong bagi mereka untuk terus berprestasi lebih baik lagi di masa mendatang.

Lebih lanjut dikatakan, atas nama pribadi dan pemerintah daerah pihaknya sangat bangga dengan prestasi yang berhasil dicapai tahun ini.

” Luar biasa ada anak kita yang berhasil berprestasi di tingkat provinsi dan nasional,” katanya.

Baca Juga:  Relawan GANjARisT Batam : Ganjar Pranowo Sosok yang Tepat Lanjutan Program Presiden Jokowi

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan, Suhendri, mengatakan, KOSN merupakan bagian aktivitas pengembangan bidang olahraga bagi peserta didik yang dilaksanakan setiap tahun.

Dikatakan, penyelenggaraan KOSN dilaksanakan secara daring/ online karena masih di masa pandemi covid 19. ” Sama dengan tahun lalu pelaksanaan KOSN secara daring,” katanya.

Baca Juga:  DPRD Dengar Jawaban Wali Kota Atas Pemandangan Umum 7 Fraksi Terhadap Ranperda APBD Kota Payakumbuh TA 2022

Sementara lomba yang digelar ada dua cabang yaitu pencak silat, nomor jurus tunggal dan karate, nomor Kata perorangan.

Selain penyerahan hadiah KOSN, pada hari saat itu bupati juga menyerahkan hadiah festival dan lomba seni nasional (FLSN) tahun 2021.

No More Posts Available.

No more pages to load.