Bupati Safaruddin Dt Bandaro Rajo Buka Gebyar Vaksinasi Dan Langsung Divaksin Bersama Masyarakat

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt Bandaro Rajo menyatakan dirinya selesai di Vaksin Covid – I9 (Coronavirus Disease 2019) pada Kegiatan Gebyar Vaksinasi Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota di lapangan Upacara Kantor Bupati di Sarilamak, Selasa (22/6/2021).

Bupati terlihat ikut antri bersama, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Limapuluh Kota, Safrijon Azwar, SAg, MA, Kemenag dan Forkopimda, Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemkab dan masyarakat umum di bawah tenda yang disediakan Polres Limapuluh Kota, Polres Payakumbuh dan BPBD Limapuluh Kota.

Baca Juga:  Peringati HANI 2021, Pemko Bersama BNNK Payakumbuh Komit Untuk Semakin Solid

“Saya sudah divaksin. Tadi bersama Ketua MUI, Kemenag dan Forkopimda. Selain ini menjadi bukti kepada masyarakat bahwa vaksin menimbulkan dan menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh terhadap virus corona. Kegiatan ini merupakan langkah perbaikan, pemulihan dan menekan angka penyebaran dan paparan Covid-19,” Kata Bupati usai melakukan vaksinasi COVID-19 melalui injeksi intramuskular.

Sementara itu, Ketua MUI Limapuluh Kota Safrijon Azwar, SAg, MA mengatakan MUI meminta pemerintah terus mengikhtiarkan ketersediaan vaksin COVID-19 yang halal dan suci serta menghimbau umat Islam berpartisipasi dalam program vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan pemerintah untuk mewujudkan kekebalan masyarakat terbebas dari wabah COVID-19 dan pemulihan ekonomi masa pandemi dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga:  Terima Anugerah Kategori Kepala Daerah Terpilih Kader Golkar, Safaruddin : Ini Kerja Keras Tidak Main-main

“Saya juga sudah di vaksin. Langkah kita bersama pemerintah untuk terus berupaya dalam menekan angka paparan virus corona dan membebaskan umat dari pandemi,” Kata Safrijon.

No More Posts Available.

No more pages to load.