Bupati Solok Selatan Tinjau RSUD Minta Direktur Lakukan Inovasi Pelayanan

oleh -

Dalam catatan tersebut, salah satu aspek yang ditekankan untuk perbaikan kedepan adalah terkait kebersihan dan juga kerapian RSUD.

Ia mencontohkan di beberapa titik rumah sakit yang sebenarnya mungkin bisa diperbaiki dengan dana perawatan yang ada, tanpa harus menunggu anggaran yang besar, seperti halnya kebersihan selokan dan halaman, pengecatan beberapa titik tertentu, dan lainnya.

Baca Juga:  Beri Contoh Pada Yang Muda, Pimpinan ASN Di Payakumbuh Jadi Pelaksana Apel Pagi

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) RSUD Solsel yang baru bertugas 2 bulan tersebut, Dr. Tony Hardian Sp. B, mengatakan bahwa pihaknya bersama jajaran akan bekerja keras untuk mewujudkan catatan-catatan yang telah disampaikan kepada mereka.

Dia sepakat bahwa peningkatan pelayanan dan juga kebersihan merupakan hal utama yang harus dikerjakan dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Kodim 0306/50 Kota Ikuti Vidcon Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi COVID-19

Toni berharap dengan kedatangan Bupati, Wakil Bupati, Asisten I, II, III dan jajaran OPD lainnya tersebut akan menambah semangat mereka untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Toni juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan berbagai kendala dan persoalan yang ia hadapi, dan berharap kendala tersebut dapat dicarikan solusinya secara bersama-sama.

No More Posts Available.

No more pages to load.