Bupati Suhatri Bur Terharu, TMMD ke-110/2021 Bebaskan Salibutan dari Isolasi

oleh -

Bupati Suhatri Bur Terharu, TMMD ke-110/2021 Bebaskan Salibutan dari Isolasi

SEMANGATNEWS.COM-Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE.MM tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas terbukanya jalan menuju tiga jorong di Nagari Salibutan, Kec. Lubuk Alung. Kini ketiga jorong itu, yaitu Lipek Pageh, Gamaran dan Lubuak Munti sudah dapat ditempuh dengan kendaraan roda empat.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Padang Pariaman berterima kasih kepada prajurit TNI yang telah bergotong royong bersama masyarakat selama satu bulan dalam TMMD ke-110 di Nagari Salibutan sehingga terbuka jalan baru sepanjang 2,5 kilometer. Nagari Salibutan bebas dari isolasi,” kata Suhatri Bur terus terang, saat penutupan TMMD ke-110/2021 di Kantor Bupati Padang Pariaman di Parit Malintang, Rabu (31/3).

Baca Juga:  Wabup Rudi Hariyansyah, Resmikan Masjid Ar-Rahman Rawa Bubur Nagari Bukit Buai Tapan

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Kodim 0308 Padang Pariaman ini secara resmi ditutup oleh Kasrem 032 Wirabraja Kolonel Inf Amrizen, SE. Hadir dalam penutupan TMMD ini Gubernur Sumbar yang diwakili Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Drs. H. Syafrizal Ucok, MM., Wakil Bupati Rahmang, Dandim 0308 Pariaman Letkol CZI Titan Jatmiko, Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha, Ketua Badan Amil Zakat (BAZ) Sumbar H. Syamsul Bahri dan Ketua BAZ Padang Pariaman DR Rahmat Tuanku Sulaiman.

Baca Juga:  Kado Hari Pendidikan; Bupati Rusma Yul Anwar, Luncurkan Pendidikan Gratis

Sambutan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin, SIP yang dibacakan Kasrem Kolonel Inf Amrizen menekankan bahwa TMMD temanya adalah sinergi membangun negeri. Karena itu nilai-nilai kemanunggalan TNI dan rakyat adalah hal yang paling penting dalam pelaksanaan TMMD.