Bupati Syahiran Serahkan SK 230 PNS Baru.

0

Semangatnews, Pasbar – Bupati Pasman Barat (Pasbar) Drs H.Syahiran MM secara simbolis menyerahkan 230 SK Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) yang dinyatakan lulus kualifikasi penerimaaan CPNS formasi tahun 2018, dengan rincian 40 orang Tenaga Kesehatan, 30 orang tenaga Teknis 159 orang Tenaga fungsional Guru dan 1 orang lukusan STTD, Senin (11/2/2019), di aula kantor Bupati Pasbar.

Dalam sambutannya syahiran mengatakan, Proses rekrutmen CPNS tahun 2018 merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memenuhi kebutuhan pegawai sejalan dengan tuntunan akan kinerja yang baik. CPNS yang baru diharapkan ikut membangun dan menjaga citra positif ASN dengan bekerja sebaik-baiknya, ikhlas, jujur dan penuh rasa tanggung jawab serta mampu menunjukkan figur ASN yang berkualitas dan profesional.

Ini adalah hasil dari usaha keras, pengorbanan dan do’a saudara melalui proses yang demikian sulit hingga mampu memenangkan persaingan yang ada dan dapat meraih impian serta cita-cita sebagai seorang abdi masyarakat.

“Semoga setelah SK ini diberikan sesuai tupoksi yang ada dan tugas yang di amanahkan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” ungkap Syahiran.

Sebagai ASN, saudara-saudara juga terikat oleh aturan-aturan dan kode etik kepegawaian. Saudara perlu berfikir ke depan mengenai konsekuensi tindak tanduk dan prilaku sebagai seorang ASN ditengah-tengah lingkungan masyarakat.

“sehingga diharapkan nantinya saudara mampu menjadikan diri anda sebagai Aparatur yang berorientasi penuh pada peningkatan pelayanan dan pembangunan masyarakat, mari bersama-sama membangun Pasaman Barat ini.” Pintanya.

“Jadilah sosok teladan bagi lingkungan kerja dan masyarakat sekitar, dengan demikian citra positif yang terbangun tidak hanya bagi diri pribadi, organisasi tapi juga pemerintah daerah,” Ungkap Syahiran.

Ada beberapa yang perlu saya tegaskan kepada CPNS yang hadir pada hari ini dengan diangkatnya saudara sebagai CPNS tentunya patutlah anda bersyukur.

“jangan di antara saudara yang minta pindah tugas anda yang telah ditempatkan sesuai dengan lokasi formasi, Kepada kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar memberdayakan, membina dan membimbing mereka agar tenaga CPNS dapat diberdayakan semaksimal mungkin,” Tutupnya. (Tan Mudo)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.