Bupati Tanah Datar Eka Putra Silaturrahmi Dengan Masyarakat 4 Kecamatan

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Bupati Tanah Datar Eka Putra dan Wakil Bupati Richi Aprian mengadakan pertemuan silaturahmi dengan tokoh mayarakat.

Pertemuan tersebut huberlangsung baru-baru ini di samping rumah dinas Bupati yang dikenal dengan Gazebo Indo Jolito Batusangkar Tanah Datar.

Acara berlangsung dihadiri tokoh masyarakat 4 Kecamatan yaitu Lintau Buo, Lintau Buo Utara Padang Gantiang dan Kecamatan Tanjung Emas.

Baca Juga:  25 Pecinta Alam Tiga Provinsi Latihan Gabungan di Padang Panjang

Tampak hadir dalam pertemuan itu Ketua TP-PKK Tanah Datar Lise Eka Putra Ketua Tim Masrul Yakin dan Tokoh Masyarakat dari 4 Kecamatan tersebut.

Bupati Tanah Datar Eka Putra didampingi Wakil Bupati Richi Aprian mengucapkan terima kasih kepada tokoh dan masyarakat 4 Kecamatan yang punya kesempatan hadir saat ini.

Eka Putra sampaikan terkait usulan dan permasalahan yang disampaikan perwakilan 4 kecamatan saat ini akan dipelajari dan menyampaikannya ke instansi terkait.

Baca Juga:  Bupati Tanah Datar: Tantangan Kedepan Semakin Berat Harus Waspada Termasuk MUI

Kami dari Pemda berharap dukungan dari masyarakat Tanah Datar untuk selalu berperan aktif bersama dalam membangun Tanah Datar kedepannya.

Wakil Bupati Richi Aprian menyampaikan, tokoh masyarakat yang hadir semoga kedepannya kita bersama-sama mem bangun kampung kita ini.

Ketua Tim Masrul Yakin menyampaikan, hari ini kita berkumpul disini dalam rangka silaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati bertatap muka secara langsung,

Baca Juga:  Semarak Hari Bakti Rimbawan di Sumbar; Mangrove dan Taxus Tanaman Andalan

Dalam pertemuan tersebut muncul kepermukaan masalah
sampah yang menyumbat irigasi Batang Selo yang mengaliri tiga Nagari dan lain-lainnya.(MSy).