Bupati Yuswir Arifin Beri Bonus Rp 215 Juta Juara MTQ Provinsi Sumatera Barat

by -

Bupati Yuswir Arifin Beri Bonus Rp 215 Juta Juara MTQ Provinsi Sumatera Barat

Semangatnews, Sijunjung – Kafilah Kabupaten Sijunjung yang berhasil meraih prestasi pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sumatera Barat ke 38, di Kota Solok menerima bonus dari Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

Selain kafilah, Pemerintah Kabupaten Sijunjung juga menyerahkan bonus kepada offisial dan pelatih serta penghargaan khusus kepada Astuti Mairinda, kafilah Kabupaten Sijunjung yang berhasil meraih juara 1 cabang M2Q puteri pada MTQ Nasional ke 27 di Kota Medan 2018 lalu.

Bonus dan penghargaan tersebut diserahkan Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan Wakil Bupati Arrival Boy bersama unsur forkopimda serta Sekdakab kepada para juara pada acara peringatan Haornas di lapangan Prof.M.Yamin Muaro Sijunjung, Senin (9/9).

Total bonus yang diserahkan sebanyak Rp215.400.000,-.”Selamat ya,” ucap Bupati, Wakil Bupati dan unsur forkopimda.
Qori dan qoriah yang mendapat bonus adalah, Adek Putra Masrianda yang mendapat juara I cabang Tilawah Dewasa dengan bonus sebesar Rp30 juta.

Daffa Paneto dan Nureni, juara I cabang Hafiz 1 Juz No Tilawah dan juara I Khat Naskah, masing-masing menerima bonus sebesar Rp30 juta.
Kemudian, Nabilia El Momtaza, juara II cabang M2Q menerima bonus sebesar Rp15 juta, Jihan Kesuma, juara II cabang Hafiz 5 Juz Tilawah menerima bonus Rp15 juta, Novia Tiara juara III cabang Khat Kontenporer menerima bonus sebanyak Rp10 juta.

Selanjutnya, Akmal dan Aldo Marezka Putra, harapan II cabang Tilawah Cacat Netra dan M2Q, masing-masing menerima bonus sebesar Rp5 juta.Cintra Dewi, harapan III cabang Tilawah Dewasa mendapat bonus Rp3 juta.

Diki Syafrianto dan Fauzi Taufiqurrahman, harapan III cabang Khutbah Jumat dan Azan beregu menerima bonus sebesar Rp2 juta.
Sementara bonus untuk official dan pelatih diterima Dody Katim selaku Ketua Kontingen sebesar Rp43.400.000,-.

Sedangkan, penghargaan khusus kepada Astuti Mairinda, juara I cabang M2Q pada MTQ Nasional ke 27 di Kota Medan menerima bonus sebesar Rp25 juta.-zet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.