Cafe Tapsung Tersuruk Tetap Diminati Pengunjung.

oleh -

Semangatnews, Padang – Jika cita rasa sudah okey, maka dimanapun cafe atau restoran pasti dicari pelanggannya.

Hal ini terbukti dengan berdirinya Cafe Tapsung sejak tahun 2016 lalu hingga kini tetap ramai dikunjungi peminat.
Padahal jika dilihat dari lokasi adalah tersuruk di kawasan Ulak Karang Padang, namun pecandu kuliner tak peduli. Mereka tetap mendatangi Cafe ini.

Apa menu yang mereka sajikan?Pemilik dari cafe ini Hendri Budiawan mengatakan, bahwa cafenya spesialis sefood yang ikannya sengaja di datangkan dari Mentawai. “Udang, kepiting, cumi cumi, kerang dan ikan laut lainnya segar segar dan masih hidup.

Penasaran dimana cafe ini sebenarnya. Anda masuk jalan Sumatra, arah kampus Bung Hatta, pada jalan pertama anda belok kanan yakni Jalan Bali paling ujung. Disinilah lokasi cafe Tapsung dengan menyulap rumah menjadi cafe.
Dari sini kita juga bisa menikmati detik detik tenggelamnya matahari dengan lalu lalang perahu nelayan yang melaut.

Sore sekitar jam 05 lokasi ini ramai dengan bermacam aktifitas, ada yang memancing, ada pula yg menikmati indahnya sore bersama nelayan yang pulang melaut. Dari sini kita juga dapat memandang mall Basko.

Dio yang join dengan Hendri, menambahkan bahwa cafe ini dibuka pukul 01 siang sampai malam. Selain aneka Seafood juga tersedia berbagai minuman jus.

Dari sekian paket menu yang paling diminati pengunjung adalah paket goro, harga murah meriah. Silakan pemburu kuliner datangi cafe ini.