Caption Idul Adha 1442H/2021M: Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Pilihan

by -

SEMANGATNEWS.COM – Untuk merayakan salah satu hari besar umat Islam Idul Adha pada 20 Juli 2021 ini, kamu bisa menggunakan caption atau ucapan selamat hari Raya Idul Adha 1442H/2021M untuk status di media sosial favorit.

Ucapan selamat hari Idul Adha biasanya berisi rangkaian kata ucapan minta maaf, ucapan selamat untuk orang-orang terdekat kita seperti keluarga, teman, sahabat, kerabat, atau pun kolega.

Memberikan ucapan selamat hari raya Idul Adha kepada sesama muslim merupakan salah satu hal yang cukup penting dalam perayaan salah satu hari besar umat muslim ini.

Caption Idul Adha yang kita bagikan di media sosial juga dapat menjadipengganti ketika tangan tak dapat berjabat ketika terpisah oleh jarak. Ucapan hari lebaran Idul Adha biasanya sering diucapkan di media sosial berupa caption di Instagram, Facebook, Twitter dan Whatsapp.

Berikut caption pilihan yang bisa kamu gunakan sebagai ucapan pada Hari Raya Idul Adha 1442H/2021

Caption Ucapan Selamat Idul Adha

“Taqabballahi minna wa minkum” Selamat Idul Adha 1442H. Semoga Allah istiqomahkan kita hijrah dalam kebaikan.


Mari jadikan Idul Adha momentum menyambungkan tali silaturahmi, melatih kepekaan, empati, dan mengikis kebencian di hati. Selamat Lebaran Idul Adha.


Ikhlas dalam berbagi kebajikan, tulus dalam menerima perbedaan. Selamat Hari Idul Adha.


Semangatmu dalam berkurban, harapanmu akan ampunan, dan keteguhanmu dalam beriman, itulah makna Hari raya Idul Adha. Selamat Hari Raya Kurban.


Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga semangat berkurban kita terus tumbuh, dan semoga kita saling mengingatkan untuk itu.


Berkurbanlah, karena sekecil apapun pengorbanan pasti akan diterima di sisi-Nya. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442H.


Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Untuk kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Hari Idul Adha 1442H.

Baca Juga: Twibbon Idul Adha 1442 H (2021): Bingkai foto Pilihan Hari Raya Idul Adha Pilihan di twibbonize.com


Karena mendoakan adalah cara mencintai yang paling rahasia. Ku doakan semoga hidup kita selalu diselimuti kebahagiaan. Selamat Lebaran Idul Adha.


Orang yang lemah tidak mampu memaafkan, karena memaafkan hanyalah milik orang orang yang kuat, selamat hari raya idul adha mohon maaf lahir dan batin.


Hidup adalah timbal balik. Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkorban dan mohon maaf lahir dan batin.


Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga semangat Idul Qurban menjadi pengingat ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan sesama manusia.


Merayakan semangat berkurban, menjadikan diri pribadi yang lebih baik dalam kehidupan. Selamat hari raya kurban. Selamat Hari Idul Adha.


Berkurban adalah cara kita berbagi dengan yang membutuhkan. Selamat Idul Adha 1442H, mohon maaf lahir bathin.


Kami sekeluarga mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf atas kesalahan dan ketidaknyamanan yang pernah dan telah kami perbuat. Selamat Lebaran Idul Adha.


Selamat Idul Adha 1442 H. Sekecil apapun pengorbanan yang kita lakukan, semoga menunjukkan taqwa kita kepada Allah SWT Sang Pemilik Kehidupan.


Selamat Hari Raya Idul Adha 1442H! Semoga keridhoan mengiringi seluruh ibadah dan kurban kita. Amiiiin.


Dari lisan yang tidak terjaga, dari hati yang berprasangka, dari janji yang tidak ditepati, dan segala kekhilafan lainnya. Minal Aidin Walfaizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Lebaran Idul Adha.


Memaafkan sama mulianya dengan meminta maaf, berbagi sama mulianya dengan menerima pemberian dengan ikhlas. Selamat berbagi dan berkurban mohon maaf lahir dan batin.


Indahnya kata karena lisan, indahnya taman karena bunga, indahnya persahabatan karena bermaafan, indahnya lebaran karena kuucapkan selamat idul adha.


Keimanan membuat segalanya mungkin. Pengorbanan membuat segalanya tercapai. Harapan membuat segalanya berjalan. Cinta membuat segalanya indah. Selamat Hari Raya Idul Adha.


Semoga Allah menganugerahkan kita kekuatan untuk meminta maaf dan keiklasan untuk memaafkan. Selamat Lebaran Idul Adha.


Mari meng’Ibrahim’kan kepatuhan dan meng-Ismail-kan kesabaran diri kita dengan qurban. Selamat Hari Idul Adha.


Belajarlah dari Ibrahim yang rela mengorbankan anaknya, & jadilah seperti Ismail yang ikhlas menerima kehendak Allah SWT. Selamat Hari Raya Idul Adha.

Baca Juga: OOTD Idul Adha 2021: Tampil Modis di Hari Idul Adha ala Selebgram Bisa Jadi Ispirasi


Awali hari dengan berbagi kebaikan, layaknya mereka yang begitu bahagia menerima pemberianmu. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442H.


Idul Adha adalah saat untuk merayakan semangatmu dalam berkurban, harapanmu pada ampunan, dan keteguhanmu dalam beriman. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.


Awali hari kurbanmu dengan penuh senyuman dan kebahagiaan layaknya mereka yang begitu bahagia menerima pemberian darimu. Semoga kurbanmu berkah, amin. Selamat Lebaran Idul Adha.


Untuk kawan yang senantiasa terbebani, dan lawan yang tak jarang tersakiti, maafkanlah diriku karena hanya kalian yang membuat hidupku terasa lebih berwarna. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442H.


Ya Allah, jadikanlah setiap helaan nafas kami sebagai bukti cinta kepada Mu, dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekati Mu. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442H.


Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Semoga semangat berkurban kita, memperkuat keimanan dan rasa kemanusiaan kita. Selamat Lebaran Haji Idul Adha.


Berkurbanlah sekecil apapun itu karena bukan anda atau mereka yang memberi pahala, melainkan Dia. Tak perlu mengharapkan balasan dari mereka, karena yang Maha Pemurah tahu caranya bagaimana membalas. Selamat Hari Raya Kurban.


Daging (hewan kurban) dan darahnya itu sekali-kali tidak sampai kepada Allah, tetapi sampai kepada-Nya adalah ketakwaanmu” – QS. Al Hajj:37.


Selamat Hari Raya Idul Adha. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Semoga masih dipertemukan dengan Idul Adha tahun depan. Aamiin. Selamat Hari Idul Adha.


 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.