Caption Hari jantung Sedunia 2021, Contoh Ucapan Penuh Makna

by -
Caption ucapan selamat Hari Jantung sedunia
Caption, quotes sebagai ucapan selamat Hari Jantung sedunia 2021

SEMANGATNEWS.COM – Hai Sobat Semangat! Dalam artikel ini terdapat kumpulan caption atau kata-kata ucapan selamat ‘Hari Jantung Sedunia 2021’ yang penuh makna.

Caption, quote, atau ucapan Hari jantung Sedunia 2021 ini terdiri dari kumpulan kata mutiara dan kata bijak sebagai ucapan selamat 2021.

Anda bisa menggunakan caption Hari jantung Sedunia ini sebagai status di media sosial seperti WA, FB, Twitter, Instagram dan media sosial favorit kamu lainnya.

Kamu juga dapat menggunakan caption yang akan kami bagikan bersamaan dengan twibbon Hari Jantung Sedunia 2021 sini:

Caption, Quotes Hari Jantung Sedunia 2021

Berikut contoh caption/quotes sebagai ucapan selamat Hari Jantung Sedunia pada tahun 2021 yang kami rangkum dari berbagai sumber:

# “Selamat Hari Jantung 2021 untuk teman sedunia. Jangan pernah mengabaikan masalah apa pun yang terkait dengan jantung Anda, itu bisa terbukti mahal di masa depan.”

# “Dalam memperingati Hari Jantung Sedunia, ayo kita berjanji bahwa kita akan bertindak lebih bertanggung jawab di masa depan dan menjaga hati kita sepenuhnya dalam segala keadaan. Selamat Hari Jantung Sedunia, 29 September 2021”

# “Mari kita belajar seni memenangkan hati pada Hari Jantung Sedunia.”

# “Anda hanya memiliki satu jantung , jadi pastikan bahwa Anda memberikan semua perhatian Anda pada kesehatannya. Selamat Hari Jantung Sedunia, 29 September 2021.”

# “Pada Hari Jantung Sedunia, buatlah janji bahwa kamu akan mengatakan tidak untuk semua hal yang dapat merusak jantungmu.”

# “Aku mencintai kamu yang dekat dengan jantung hatiku. Inilah quotes bijaksana, harapan, pesan melalui ucapan terbaikku untuk kamu. Selamat Hari Jantung Sedunia 2021!”

#“Pada Hari Jantung Sedunia, buatlah janji bahwa Anda akan mengatakan tidak untuk semua hal yang dapat merusak jantung Anda.”

# “Jangan pernah mengabaikan masalah apa pun yang terkait dengan hati dan jantung Anda, itu bisa terbukti mahal di masa depan. Selamat Hari Jantung Sedunia!”

#“Mari kita buat lebih banyak orang mengetahui penyakit kardiovaskular pada Hari Jantung Sedunia, 29 September 2021.”

# “Tidak ada yang bisa lebih penting dalam hidup Anda daripada mempertahankan hati yang sehat. Selamat Hari Jantung Sedunia.”

#“Anda mungkin bisa hidup sedikit lebih lama jika Anda merawat jantung Anda dengan benar. Selamat Hari 29 September Jantung” Sedunia tahun 2021.”

# “Membuat hidup Anda sederhana dan mulus dengan mempertahankan jantung yang sehat. Selamat 29 September Hari Jantung Sedunia tahun 2021.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.