[Caption] Ucapan Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober: Kata Bijak, Kutipan Penuh Makna di HSN 2021

by -
Caption hari Santri
Caption, quote, kata bijak, Kata Mutiara Hari Santri PNG 2021 penuh makna/semangatnews.com

SEMANGATNEWS.COM – Dalam artikel ini terdapat kumpulan caption/quote atau ucapan/kutipan selamat Hari Santri Nasional 2021 yang terdiri dari kata bijak penuh makna.

Peringatan HSN (Hari Santri Nasional) telah ditetapkan oleh pemerintah melalui Keppres nomor 22 pada tahun 2015 yang lalu.

Berdasarkan keputusan tersebut, Hari Santri Nasional 2021 diperingati pada tanggal 22 Oktober setiap tahunnya.

Anda juga  bisa menggunakan caption Hari Santri Nasional 2021 ini sebagai status di media sosial seperti WA, FB, Twitter, Instagram dan media sosial favorit lainnya.

Caption/Ucapan Selamat Hari Santri Nasional 2021

Berikut kumpulan quotes, contoh caption, kutipan kata-kata mutiara, dan kata-kata bijak, status, sebagai ucapan  selamat Hari Santri Nasional yang bisa anda bagikan bagikan di mendsos pada tanggal 22 Oktober 2021yang kami rangkum dari berbagai sumber.

# “Selamat Hari Santri Nasional. Semoga apa yang menjadi harapan diperingati Hari Santri Nasional ini dapat dilakukan dengan baik demi terciptanya negara yang maju.”

# “Semoga dapat memperkuat jiwa religius keislaman sekaligus jiwa nasionalisme kebangsaan. Selamat Hari Santri Nasional.”

# “Dalam banyak hal Santri telah membuktikan turut serta dalam membangun bangsa. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktpber 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.