Caption Ucapan Selamat HUT Bandung yang ke-211 Penuh Makna di Tahun 2021

by -
CAption ucapan selamat Hari jadi Kota Bandung yang ke 211 25 September 2021/semangatnews.com

SEMANGATNEWS.COM –  Dibawa ini terdapat kumpulan caption atau quote sebagai ucapan selamat Hari Jadi Kota Bandung yang ke-211 pada 25 September ditahun 2021 ini.

Caption atau quote HUT Bandung yang ke-211 dapat kamu gunakan sebagai status maupun kata-kata di bingkai twibbon hari jadi kota Bandung di tahun 2021 ini.

Jika kamu ingin menggunakan twibbon atau bingkai foto HUT Kota Bandung yang ke-211, kamu dapat klik pada laman berikut:

Twibbon HUT Kota Bandung yang ke-211:

Caption HUT Bandung yang ke-211

Membuat ucapan selamat Hari Jadi Kota Bandung memang tiak begitu sulit.

Namun jika kamu bingung dalam merangkai kata ucapan selamat HUT Kota Bandung, kamu dapat menggunakan beberapa contoh caption ucapan Selamat hari Jadi Kota Bandung  yang ke-211 dibawah ini sebagai referensi yang semangatnews.com rangkum dari berbagai sumber.

Berikut kumpulan caption Hari Jadi Kota Bandung yang ke-211 di tahun 2021 ini:

#1 “Selamat Ulang Tahun Kota Bandung. Kota yang memberikan cerita manis di setiap perjalananku. Kota pertama dimana tangisan ku pertama kali didengar.”

#2 “Selamat Ulang Tahun Kota Bandung. Kota yang memberikan cerita manis di setiap perjalananku. Kota pertama dimana tangisan ku pertama kali didengar.”

#3 “Kota yang pertama yang aku lihat aku membuka mata. Tempat diriku dibesarkan dan tumbuh dengan baik. Dirgahayu Bandung yang ke-211, semoga menjadi kota yang lebih baik dan contoh bagi kota yang lainnya.”

#4 Selamat ulang tahun ke-211 Kota Bandung. Tidak banyak ingin aku sampaikan. Hanya saja dalam doa ku selalu berharap jika Bandung akan menjadi kota yang lebih baik dan terbebas dari berbagai masalah, memberikan kenyamanan bagi siapa saja. Jaya Bandung!

#5 “Bandung kau selalu memberikan yang terbaik bagi orang yang berada di dalamnya. Termasuk dengan diriku ini. Terima kasih telah menghadirkan kebahagiaan dan cerita pada setiap sudut bagian Kotamu.”

#6 “Selamat hari jadi Kota Bandung yang ke-211. Titip salam buat mantan aku kangen, tapi dia udah jadi milik orang lain.”

#7 “Selamat hari jadi kota Bandung, kotaku, kota kita tercinta, kota yang selalu menghadiahkan rasa rindu dan rasa ingin kembali kepada siapapun yang pernah singgah”

Nah demikian kumpulan caption yang bisa kamu gunakan sebagai ucapan selamat Hari Jadi Kota Bandung yang ke-211 di tahun 2021 ini.

Semoga bermanfaat

(SN)

**berbagai sumber

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.