[Cek Fakta] Penyanyi Dua Lipa Cicipi Makanan Pastel Khas Indonesia

by -

SEMANGATNEWS.COM – Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa tiba-tiba mendadak viral setelah postingannya di repost oleh akun Instagram @mimi.julid dengan postingannya yang memperlihatkan perempuan tersebut tengah berfoto bersama makanan khas Indonesia, pastel.

Penyanyi berusia 25 tahun tersebut memposting makanan yang mirip dengan pastel tersebut melalui Instastory miliknya.

Namun, tak ada keterangan atau caption dari foto tersebut.

Postingan foto makanan itu sebenarnya sudah diposting beberapa waktu lalu oleh sang penyanyi tersebut melalui story akun yang bersangkutan.

Tak sampai di sana, netizen Indonesia yang terkenal dengan rasa keingintahuan yang tinggi pun memberikan tanggapan di kolom komentar pasangan dari Anwar Hadid tersebut.

Selain itu, ada yang menduga bahwa Dua Lipa tengah berlibur di Bali atau Lombok.

Belum diketahui persis apakah Dua Lipa benar-benar menyukai pastel.

Namun yang jelas, pastel berisikan wortel, ubi jalar yang dipotong mirip dadu, sayur tauge serta laksa yang ditumis menggunakan bahan baku seperti bawang merah, bawang putih, merica dan sejumlah bumbu lainnya.

Sekilas, makanan tersebut terlihat seperti dibalut dengan tepung dan mirip dengan tampilan cemilan khas Indonesia, pastel yang merupakan berasal dari Indonesia.

“Loh, pastel emangnya makanan dari Indonesia yah?,” tanya salah seoranng netizen.

Namun, dari hasil penelusuran, makanan tersebut bukan pastel, namun saltenas yang berasal dari Bolivia dengan berbagai macam jenis saus.

“Wah, ini bukan pastel, tapi Saltenan dari Bolivia,” timpal netizen lainnya.

Seperti diketahui, penyanyi yang namanya melambung dengan lagu ‘New Rules’ ini tengah menikmati suasana baru liburan di kawasan Eropa Tenggara. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.