Cek Fakta: Perbedaan Chip Ungu dengan Chip Kuning Higgs Domino, Chip Ungu Auto Jackpot?

by -

SEMANGATNEWS.COM – Pada artikel sebelumnya kira sudah membahas perbedaan antara chip ungu dan chip kuning Higgs Domino Island.

Dari isu yang beredar pada saat ini, chip ungu Higgs Domino dapat memberikan kesempatan untuk memenangkan permainan dan lebih gampang untuk mendapatkan jackpot.

Dalam Permainan Higgs Domino, secara umum gamer melakukan top-up dengan pulsa atau metode pembayaran lain untuk membeli item untuk mendapatkan chip.

“Harus Top-up dulu biar gampang Jackpot!”

Benarkah?

Gamer melakukan top-up koin pada akun miliknya hanya untuk mendapatkan kemenangan instan seperti superwin dan jackpot dalam permainan slot karekan oleh isu tersebut.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, chip yang berwarna kuning dalam merupakan chip yang biasa kita gunakan dalam permainan higgs domino.

Sedangkan chip yang berwarna ungu merupakan koin yang didapat dari pembelian melalui MD (Mitra Domino).

Mitra Domino (MD) merupakan sebuah agen resmi yang mendaftar melalui Alat Mitra Higgs Domino.
Apabila sudah terverifikasi oleh pihak Higgs Domino, nantinya mitra dapat menjual item atau chip Higgs Domino kepada pemain lain.

Oleh karena itu, chip yang didapatkan melalui pesan di dalam game Higgs Domino berwarna ungu.

Cek Faktanya

Seperti yang admin lansir dari komunitas Higgs Domino di Facebook ada yang beranggapan bahwa chip ungu dapat membawa keberuntungan. Ternyata terbukti.

Selain itu, adapula setelah melakukan top up dari agen resmi, malahan chipnya tetap di kuras habis seperti postingan Arman dikomunitas Higgs Domino Island ini.

Dari postingan di atas, terdapat juga komentar dari beberapa orang yang mengalami hal yang sama ketika melakukan top up dari agen resmi.

Tak ketinggalan juga postingan dari yang memperoleh kemenangan dari penggunaan chip kuning saja.

Nah dari ulasan di atas, bagaimana pendapat kamu tentang keberuntungan yang dibawa dalam penggunaan chip ungu ini?

Kesimpulan

Menurut admin sendiri, walaupun kamu menggunakan chip ungu ataupun chip kuning, merah, hijau, biru dalam permainan slot Higgs Domino, yang terpenting kamu harus hati hati dalam pemilihan room.

Jangan pilih room slot Higgs Domino secara sembarangan. Perhatikan room yang kamu temukan secara baik-baik.

Jika room yang kamu pilih pada awal permainan sudah terasa bagus menurut insting kamu sendiri atau dari pola room yang sudah terbukti, selanjutnya tegantung pada cepat atau lambatnya kemenangan yang akan kamu peroleh.

Kamu juga dapat menyimak tips bermain Slot Higgs domino berikut untuk selengkapnya:

Baca juga: Trik Rahasia JP Jackpot Fafafa Higgs Domino Rp: Analisa Room Dulu Sebelum Spin!

Chip Ilegal

Untuk diketahui lagi, banyak orang yang berasumsi bahwa chip berwarna kuning itu ilegal sedangkan chip berwarna ungu itu legal atau diperbolehkan.

Tentang ilegal atau tidaknya, menurut admin hal itu hanya tentang bagaimana chip tersebut didapatkan.
Kalau chip didapatkan melalui kecurangan aplikasi cheat atau hack koin Higgs Domino, tentu saja itu ilegal.

Namun, apabila chip tersebut didapat melalui kiriman dari teman itu hal yang biasa dan tidak dapat disebut ilegal. Karena Higgs Domino memang menggunakan chip kuning pada umumnya dan juga menyediakan fitur untuk mengirimkan chip dengan batas tertentu sesuai dengan berapa jumlah top-up kamu. Masih disebut ilegal?

Dan yang pastinya, jika pembelian chip melalui agen yang bukan mitra resmi dari Higgs Domino yaitu MD (Mitra Domino), maka chip tersebut pantas disebut ilegal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.