Christian Rudi Kurniawan Sutiono Siap Pejuangkann Aspirasi Masyarakat Subarang Palinggam

by -
Christian Rudi Kurniawan Sutiono Siap Pejuangkann Aspirasi Masyarakat Subarang Palinggam, kamis malam (19/1/2023)

SEMANGATNEWS.COM, PADANG – Christian Rudi Kurniawan Sutiono dari Fraksi PDIP menggelar Reses di Subarang palinggam Kec. Padang Selatan, kota Padang kamis malam (19/1/2023). Yang juga di hadiri Polsek Kec. Padang Selatan dan Tokoh masyarakat,disalah satu rumah warga.

Kehadiran Chiristian Rudi Kurniwan Sutiono tersebut di sambut antusias oleh Masyarakat yang tergabung dalam Organisasi Warna warni dan masyarakat lainnya.

Masyarakat Sebrang palinggam minta jalan menuju akses bukit Lantiak, dan Organisasi Warna-Warni minta bantuan perlengkapan organisasi. Pada saat Reses tersebut juga di hadiri dari sekolah SD 01, Kepala sekolah SD 01 minta meronvasi gedung sekolah.
Pada Reses perdana Rudi mengapresiasi warga Dapil IV (Padang Selatan dan Padang Timur) dalam menyambut antusias serta menggantungkan harapan kepada beliau.

“Saya cukup senang di reses saya yang perdana ini, cukup antusias menyambut saya, juga lumayan banyak menampung aspirasi warga dan menggantung harapannya kepada saya,” ujar Rudi

Pada reses masa sidang I tahun 2023, dalam rangka menjemput aspirasi warga konstituennya, dimana pada hari Senin (16/1) dilaksanakan bersama pengurus PAC dan seluruh anggota ranting PDIP se Kecamatan Padang Selatan bertempat di Kelurahan Rawang Timur.

“Selanjutnya pada Selasa (17/1) reses dilaksanakan pada Ikatan Keluarga Besar Marga Gulo (IKBMG) di Cendana Mata Air. Kemudian pada Rabu (18/1) di Paguyuban Jawa Pojas Seberang Padang dan terakhir Kamis (19/1) pada organisasi warni warni di Kelurahan Seberang Palinggam Kecamatan Padang Selatan Kota Padang,” sebut Rudi.

Terakhir Rudi menegaskan, untuk pengajuan anggaran di 2024, kepada warga maupun organisasi yang telah menyampaikan aspirasi nya diharapkan segara mungkin memasukkan proposal yang akan diajukan,” tutup Rudi. (Qan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.