DAFTAR Kunci Jawaban Kelas 1 SD Tema 1 Diriku, LENGKAP Subtema 1 Sampai 4 Semua Halaman

by -
DAFTAR Kunci Jawaban Kelas 1 SD Tema 1 Diriku, LENGKAP Subtema 1 Sampai 4 Semua Halaman
DAFTAR Kunci Jawaban Kelas 1 SD Tema 1 Diriku, LENGKAP Subtema 1 Sampai 4 Semua Halaman

SEMANGATNEWS.COM – Bagi para orang tua dan guru yang sedang membimbing siswa yang sedang belajar, artikel ini tentu sangat bisa membantu Anda. Di artikel ini, terdapat soal dan kunci jawaban Tema 1 Kelas 1 SD/MI.

Tema 1 yang berjudul Diriku ini, merupakan Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 edisi revisi terbaru tahun 2017. Buku ini menjadi bahan belajar siswa dan bahan mengajar guru di sekolah.

Di tengah pandemi covid-19 saat ini, siswa diminta untuk belajar dari rumah atau belajar daring. Dengan pola belajar seperti ini, tentu orang tua harus aktif dalam membimbing anak. Baca juga: KUMPULAN Kunci Jawaban Tema 1 Kelas 1 SD Subtema 1 Aku dan Teman Baru, Halaman 4 Sampai 35

Penting untuk para orang tua ketahui, Buku Tema 1 Diriku, dibagi menjadi 4 Subtema. Subtema 1 berjudul Aku dan Teman Baru, Subtema 2 Tubuhku, Subtema 3 Aku Merawat Tubuhku dan Subtema 4 Aku Istimewa.

Di masing-masing Subtema, dibagi pula menjadi per pembelajaran. Dalam satu Subtema, terdapat 6 Pembelajaran, yakni Pembelajaran 1, 2, 3, 4, 5 hingga 6. Pertanyaan dan soal tersebut terdapat di masing-masing pembelajaran ini.

Nah, di bawah ini, sudah tersedia lengkap kunci jawaban Tema 1 Kelas 1. Anda tinggal klik link di bawah sesuai dengan halaman dan pembelajarannya. Semoga ini dapat membantu para orang tua dan guru.

Subtema 1: Aku dan Teman Baru

Subtema 2: Tubuhku

Subtema 3: Aku Merawat Tubuhku

Subtema 4: Aku Istimewa

(Semangatnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.