Damai Idul Adha 1439 H di Komplek Popwils

by -

Semangatnews,Dadok-Ramai dan kompak warga Popwils saling silaturrahmi ketika melakukan pemotongan hewan kurban. Ada 7 ekor sapi dan 3 ekor kamping, tak disangka sama angkanya dengan HUT RI ke 73 tahun, gelak tawa ceria warga Popwils membahana seraya melantunkan takbir.

” Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Laa.. illahahillallah..huwallahu Akbar.. Allahu akbar …. Walillahilhamd ”

Ketua Mushalla Babul Jannah Aslim Munik dalam kesempatan itu menyampaikan, persaudaraan, silaturrahmi dan kerjasama bahagian yang indah dalam menjaga keamanan dan kenyaman kehidupan di komplek Popwils yang damai ini.

Kita senang adanya gagasan ide menyatukan sebuah nama sebutan yang menyatukan dua sebutan komplek menjadi satu bagian yang tak terpisahkan. Popwils, Pondok Indah Permai, Wisma Lestari dan sekitarnya dalam satu wilayah RT 05 RW 11 Kelurahan Dadok Tunggul Hitam.

Kekompakan yang damai itu terlihat hari ini dalam perayaan idul adha 1439 H, saat penyelenggaraan pemotongan hewan kurban bersama-sama warga Popwils, ungkapnya bangga.

Asril yang merupakan penghimpun peserta kurban, penyelenggaraan pemotongan hewan kurban kali ini semakin banyak pesertanya. Ada 7 ekor sapi dan 3 ekor kambing, jumlah peserta kurban mushalla babul jannah 50 orang.

“Dan kupon kurban sebanyak 330 kupon baik bagi warga Popwils juga bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu di sekitar komplek Popwils ini. Mudah-mudahan ini akan menjadi berkah dan rahmat bagi kehidupan dalam komplek Popwils,” harapannya.

Amrizal warga Popwils pengusaha yang selalu ceria berpendapat, idul adha tahun ini mantap.

Perhatian warga akan nilai-nilai berqurban semakin baik, tentunya semua ini berharap ridho dari Allah SWT.

Semua warga Popwils hebat dan mantap, serunya menyakinkan.

Semangatnews mencoba menyapa, semua warga, pak Mulyadi, pak Edwar, pak Uwo, pak Haji, pak Bakareng, Buk RT, pak RW, pak Zakirman sang ketua panitia dan lain-lain, semua senang dan bersemangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.