Dandim 0306/50 Kota Bersama Baznas Resmikan Pembangunan Rumah Warga Korban Bencana Longsor

oleh -
IMG-20200117-WA0003

Semangatnews Limapuluh Kota – Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav. Ferry S Lahe bersama Wakil Ketua Baznas Kabupaten Limapuluh Kota H. Akmul dan rombongannya disambut dengan hangat oleh wali nagari dan warga setempat, Kamis (16/1) di Nagari Koto Alam, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Limapuluh Kota.

Kedatangan rombongan itu untuk meresmikan peletakan batu pertama pembangunan rumah korban bencana alam longsor yang terjadi di malam tahun baru 2020 lalu.

Baca Juga:  Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, Vaksinasi Penting Guna Putus Mata Rantai Covid 19

Turut hadir dalam kegiatan itu Danramil 02/Pkl Mayor Inf. Hasbullah P, seluruh perwira Kodim 0306/50 Kota dan perwakilan anggota, Camat Pangkalan diwakili kasi pemerintahan, Wali Nagari Koto Alam Abdul Malik, Ketua KAN, dan masyarakat setempat, serta korban bencana longsor.

Wali Nagari Koto Alam, Abdul Malik, mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0306/50 Kota dan Baznas yang sudah bersinergi membangun rumah layak huni untuk warganya yang mendapat musibah.

Baca Juga:  Wali Kota Riza Falepi Pimpin Rakor Bersama Forkopimda Dan OPD, Terkait Vaksinasi Sapu Jagat

Wakil Ketua Baznas Kabupaten Limapuluh Kota H. Akmul menyebutkan bantuan dari Baznas untuk saat ini ada 6 unit rumah, yaitu 4 unit dibangun rumah dari awal dengan ukuran 5 x 6.5 meter, sedangkan 2 unit lagi sifatnya rehab saja karena kondisi rumahnya rusak ringan.

“Terima kasih kepada pihak Kodim 0306/50 Kota yang sudah bersedia membantu membangunkan rumah warga dengan anggaran yang sangat minim ini,” kata H. Akmul.

No More Posts Available.

No more pages to load.