Dandim 0306/50 Kota Hadiri Rapat Pimpinan Kodam I/Bukit Barisan

by -

SEMANGATNEWS.COM – Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH menghadiri Rapat Pimpinan (Rapin) Kodam I/Bukit Barisan secara Vidio Conference (Vidcom). Yang juga dihadiri oleh Danrem 032/Wira Braja, Pejabat utama Korem 032/Wira Braja, Dandim Jajaran Korem 032/Wira Braja, Danden Zipur 2 dan Danyonif 131/Yudha Sakti.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Panglima kodam I/ Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Hasanudin dari Auditorium Denma Makodam I/Bukit Barisan, Jalan Gatot Soebroto Km 7,5 Medan sedangkan pejabat utama Korem 032/Wira Braja, Dandim Sejajaran Korem 032/Wira Braja, Danden Zipur 2 dan dan Yonif 133/Yudha Sakti dari ruang auditorium makorem 032/Wira Braja. Senin (8/3/2021).

Selain itu, Rapat Pimpinan (Rapin) ini diikuti oleh seluruh Danrem, Kabalak, Dandim serta Danyon Jajaran Kodam I/Bukit Barisan dengan mengangkat tema ” Mewujudkan Kodam I/BB Yang Responsif, Adaptif Dan Berintegrasi.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH melalui pesan whatsappnya menyebutkan, rapat ini memiliki memiliki beberapa sasaran prioritas bagi unsur pimpinan di jajaran Kodam I/Bukit Barisan untuk diwujudkan sehingga terwujud karakter Prajurit Kodam I/Bukit Barisan yang tangguh dalam mengawal kedaulatan NKRI.

Dandim menyebutkan, ada beberapa hal penting yang disampaikan Pangdam I/ Bukit Barisan diantaranya harus menjaga keharmonisan keluarga, karena keharmonisan keluarga ikut berperan besar dalam optimalisasi pelaksanaan tugas.

Dalam Rapin tersebut juga dilaksanakan evaluasi program kerja dan anggaran tahun 2020 dan juga antisipasi bencana alam, penguatan sinergitas TNI Polri, Ujar Dandim. (pendim/07)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.