Dandim 0715/Kendal Melepas Lelah Sejenak Bersama Warga

by -

KENDAL – Dandim 0715/Kendal Letnan Kolonel Inf Iman Widhiarto S.T sungguh luar luar biasa semangat dan perhatianya yang tulus kepada Warga Desa Sendangkulon Kec Kangkung, panasnya terik matahari menambah semangat warga dalam bekerja,hal ini dikarenakan dengan kehadiranya Bapak Dandim 0715/Kendal Letnan Kolonel Inf Iman Widhiarto S .T. dilokasi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa).

Disamping untuk memastikan sejumlah persiapan pelaksanaan TMMD yang rencananya akan dibuka tanggal 22 September 2020 mendatang itu, Dandim Imam nyatakan ingin lebih dekat dengan rakyat di Desa Sendang Kulon. Ingin mendengar keluhan dari warga di desa yang total penduduknya mencapai 10.666 jiwa tersebut.

Salah satu warga Sendang Kulon, Sokirun mengatakan sungguh luar luar biasa semangat dan perhatianya yang tulus dari Dandim Kendal yang diberikan kepada Warga Desa Sendangkulon Kec Kangkung.

“Meski panasnya terik matahari menambah semangat warga dalam bekerja,hal ini dikarenakan dengan kehadiranya Bapak Dandim dilokasi TMMD,” ungkap Sokirun saat rehat siang bersama.

Komandan Kodim 0715/Kendal, Letkol Inf. Iman Widhiarto , memberikan pesan semangat kepada anggotanya dan masyarakat, semoga dengan hadirnya TNI anggota Kodim 0715/kendal di Desa Sendang Kulon Kec Kangkung,setidaknya bisa mngurangi kesusahan warga dan warga semakin paham mengerti,tentang indahnya dalam memupuk jiwa kebersamaan dan persatuan.

“Kepada Prajurit yang dilapangan untuk selalu memegang teguh santi aji yang sudah mendarah daging sesuai dengan sumpah Prajurit Sapta Marga dan Delapan wajib TNI.”Ungkap Dandim. (Pendim 0715/ Kendal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.