Dandim Iman Juga Ikut Ngantri Adukan Semen di Lokasi TMMD

by -

KENDAL – Demi mensukseskan program TMMD Reguler ke-109, Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T turut mengantri adukan cor bersama dengan anggota dan warga untuk dilangsir. Minggu(13/9/2020)

Dandim tidak merasa malu dan risih berjibaku mengangkut bahkan mengantri untuk mendapatkan giliran mengangkut adukan cor dengan alat dorong angkong.

Dandim Letkol Inf Iman Widhiarto dalam kegiatan tersebut mengatakan senang bisa membantu dalam kegiatan Pra TMMD bersama anggota dan warga, hal ini untuk mengetahui kendala para anggota saat bekerja di lapangan.

“selama saya bisa membantu, saya akan membantu dengan sekuat tenaga, saya lebih senang bersama anggota dilapangan, jadi tahu apa yang dirasakan dan menjadi kendala dilapangan”, kata Dandim.

Tak hanya itu, Letkol Inf Imam juga merasa kagum dengan para satgas TMMD dan warga dalam melaksananakn kegiatan ini dengan bersemangat.

“Memang saat ini cuaca sangat begitu panas karena bertepatan dengan musim kemarau, namun saya kagum kepada satgas dan warga yang selalu bersemangat melaksanakan pekerjaan pengecoran diTMMD tahun ini”, imbuhnya. (Pendim 0715/ Kendal )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.