Dandim Terus Pantau Perkembangan TMMD Sendang Kulon

by -

KENDAL – Dansatgas TMMD Reg 109 kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman widhiarto S.T bersama Ibu ketua Persit Kartika Candra Kirana kodim 0715/Kendal meninjau langsung lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Minggu (20/09/2020).

Turut dalam rombongan tersebut Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf Sukamto dan ibu-ibu pengurus persit cabang Kodim 0715/Kendal

Dansatgas TMMD Kodim 0715/Kendal dan Rombongan tersebut disambut antusias oleh warga setempat. Kesempatan bisa berjumpa dengan warga itu pun tak disia-siakan Dansatgas TMMD Letkol Inf Iman Widhiarto. Ia menyalami satu persatu warga, tak sedikit juga yang mengajak ngobrol,senda gurau dan meminta untuk berfoto bersama.

Dengan wajah sumringah, orang Nomor satu di Kodim 0715/Kendal melayani satu persatu keinginan warga itu.

Kepala Desa Sendang Kulon Bapak Abdul Kharis mengatakan sangat Berterima kasih atas kunjungan Dandim 0715/Kendal beserta Ibu Ketua persit Kodim 0715/Kendal
Kepala Desa juga menyapa para prajurit Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal yang tengah bekerja betonisasi jalan yang akan diperbaiki.

Kasdim 0715/ Kendal Mayor Inf Sukamto menyampaikan Kepada anggota Satgas TMMD Lakukan pekerjaan sebaik-baiknya agar hasilnya memuaskan hati rakyat, pesan Kasdim 0715/Kendal yang disambut dengan ucapan tegas prajurit.

Warga Sendang Kulon Bapak dedi (39) meminta Dansatgas TMMD untuk berfoto bersama dalam momen Kunjungan lokasi TMMD Reg 109 yang juga dimeriahkan Foto bersama ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0715/Kendal. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.