Dasa Wisma Sakura II Kurnia Selatan Masuk Nominator Tingkat Provinsi Sumbar

by -

SEMANGATNEWS.COM – Tim Penilai Lomba Dasa wisma propinsi Sumatera Barat kunjungi kabupaten Dharmasraya dalam rangka tindak lanjut penilaian Dasa Wisma berprestasi tingkat propinsi Sumbar tahun 2021. Untuk kali ini Dasa Wisma Sakura II Jorong Bakti Makaryo Nagari Kurnia Selatan Kec. Sungai Rumbai didapuk mewakili kabupaten Dharmasraya sebagai Dasa Wisma Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Kedatangan rombongan tim penilai yang dipimpin Wakil Ketua III TP PKK Sumbar, Daslinar disambut oleh Plh. Bupati Dharmasraya, H.Adlisman, M.Si beserta Plt Kepala Dinas DPMD, Hastho Kuncoro dan segenap jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Dharmasraya bertempat di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Jumat (19/2)

Plh. Bupati Dharmasraya dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada rombongan tim penilai dari Provinsi Sumatera Barat dan seraya bersyukur serta bangga, karena setiap tahunnya Kabupaten Dharmasraya selalu masuk sebagai nominator Dasa Wisma terbaik tingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Dengan segenap upaya maksimal yang telah dilakukan dalam menyambut penilaian ini, semoga kabupaten Dharmasraya dapat memperoleh hasil terbaik,” harap Adlisman.

Dasa Wisma sebagai ujung tombak kegiatan mempunyai peran yang sangat penting dalam mensukseskan semua program PKK.

“Oleh karenanya semangat dan motivasi para kader diharapkan dapat terus terjaga dan terus melakukan segala upaya mewujudkan 10 program pokok PKK, tentunya dengan penuh rasa keikhlasan dan tanggung jawab,” harap beliau kepada seluruh kader yang hadir.

Sementara itu, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumbar, Daslinar menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dan support Pemda Dharmasraya terhadap program ini, hingga kegiatan penilaian dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan itu, Daslinar yang juga bertindak sebagai Ketua Tim Penilai, mengapresiasi para kader, kendatipun di tengah kondisi pandemi namun tetap aktif menjalankan program dan kegiatan dengan tetap tunduk dan patuh terhadap protokol kesehatan Covid 19. (rls/rsy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.