“DB”Gantung Diri Saat Buka Puasa Dugaan Dipicu Masalah Keluarga

by -

“DB”Gantung Diri Saat Buka Puasa Dugaan Dipicu Masalah Keluarga

SEMANGATNEWS.COM- Kejadian miris saat warga berbuka puasa Bulan Ramadhan, sesosok mayat inisial DB (48) ditemukan tergantung di depan pintu rumahnya . Kuat dugaan gantung diri.

Peristiwa, mengemparkan warga setempat terjadi Senin 19/4 , pkl.18.30 wib, saat suasana warga buka puasa di Jln.Sukarno Hatta,Kelurahan Manggis Gantiang, Kec.Mandiangin Koto Salayan ,Bukittinggi-Sumatera Barat.

Kapolsek Kota Bukittinggi, AKP.Dedy Adriansyah Putra,SH,SIK membenarkan pada wartawan melalui telpon gengamnya. Ia langsung turun ke tkp bersama tim identifikasi, Bhabinkamtibmas dan piket SPK Polsek Kota Bukittinggi .

Saksi Jasmijon mengatakan, Ia menemukan DB saat menuju kamar mandi untuk berwuduk. Terlihat korban sudah tergantung di pintu kamarnya dengan seutas tali panjang lebih kurang satu meter, dengan posisi korban menghadap kedepan, ludah terjulur.

Peristiwa itu dilaporkan ke Bhabinkamtibmas, SPK Polsek serta personil Polsek , langsung turun kelapangan dikomandoi Kapolsek Kota AKP.Dedy Adriansyah Putra,SH,SIK.

Saat dilakukan pengecekan oleh tim identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban.

Hanya pada hanphone genggamnya ditemukan riwayat chatting korban bersama istrinya yang menyebutkan akan melakukan bunuh diri.

Begitu juga di WhatshAap Group teman-temannya. Ia menyampaikan selamat berpisah kawan-kawan, urai Kapolsek Dedy.

Dugaan kuat, korban bunuh diri di duga permasalahan dengan istrinya .

Hasil pemeriksaan dr.Aga Pratama di Puskesmas Nilam Sari, kejadian murni gantung diri.

Selesai pemeriksaan korban diserahkan pada keluarga, rumah duka di Manggis Gantiang Bawah, Jln.Sukarno Hatta Bukittinggi. ( Yet ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.