Demokrat Sumbar Perduli; Bagi-bagi Takjil Bagi Pengguna Jalan

by -

Demokrat Sumbar Perduli; Bagi-bagi Takjil Bagi Pengguna Jalan

SEMANGATNEWS.COM-Bulan Ramadhan adalah kesempatan untuk berbagi dan beramal. Begitu pula DPD Partai Demokrat Sumbar, pada Kamis (29/4) petang berbagi takjil buka puasa untuk pengendara sepeda motor dan penumpang angkutan kota yang lewat di depan sekretariat partai berlambang mercy itu di Jalan S. Parman, Kota Padang.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Ir. H. Mulyadi bersama pengurus harian terbatas. “Kita di Demokrat sudah biasa melakukan aksi sosial dalam berbagai momentum. Saat ini bulan Ramadhan, ya, kita bagi-bagi takjil kepada masyarakat untuk bekal berbuka puasa,” kata Mulyadi, yang didampingi Sekretaris Demokrat Januardi Sumka, SH.MH.

Tidak hanya takjil untuk berbuka puasa yang dibagikan. Tetapi juga ada nasi kotak dengan berbagai menu. “Tadi sore kita bagikan hampir 500 paket takjil dan nasi kotak, semuanya diterima masyarakat dengan senang,” kata Mulyadi lagi.

Tampak yang ikut langsung membagikan takjil politisi senior Partai Demokrat HM. Nurnas, Ir. Arkadius Datuk Intan Bano, Surya Dharma Sabirin, Irzal Ilyas Datuak Lawuik Basa, Ali Tanjung, SH., termasuk juga Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirven Suib, SH.

Yunia (43) salah seorang warga yang mengendarai sepeda motor dan menerima takjil mengaku senang. Apalagi dapat pula nasi kotak. “Terima kasih Pak Demokrat sudah berbagi kepada masyarakat,” kata Yunia, warga Air Tawar, Kota Padang.

Menurut Mulyadi, kegiatan aksi bagi-bagi takjil dan nasi kotak ini juga diikuti oleh pengurus DPC Demokrat di kabupaten/kota dengan waktu yang mereka tentukan sendiri.

Selain itu, kepada anggota Fraksi Demokrat di seluruh Sumbar untuk melakukan aksi sosial dalam berbagai bentuk di daerah pemilihannya masing-masing. “Kesempatan yang terbaik menyapa konstituen pada bulan Ramadhan ini,” kata Mulyadi, mantan Anggota DPR RI selama tiga periode. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.