Diguyur Hujan, Tak Surutkan Antusias Warga Padang Menyambut Anies Baswedan Capres 2024

oleh -

Diguyur Hujan, Tak Surutkan Antusias Warga Padang Menyambut Anies Baswedan Capres 2024

SEMANGATNEWS.COM- Setelah dari Aceh Capres 2024 Anies Baswedan menuju Kota Padang, banyak orang berduyun-duyun berkumpul di BIM menyambut kedatangan Anies menggunakan pesawat batik air Sabtu (3/12).

Ketua DPW partai Nasdem Fadly Amran saat menyambut kedatangannya, berkata, Anies adalah tokoh dan panutan kami semua tentunya kami sangat bangga, beliau memilih Sumbar sebagai tempat kunjungan pertama” ucap wali kota Padang Panjang.

Terlihat H.hermawan caleg DPR RI ikut hadir dalam menyambut kedatangan Anies.

“Kedatangan Anies disambut dengan baik di Sumatera barat semoga kita tetap solid untuk memenangkan Anies sebagai presiden 2024 dari partai NasDem” ucapnya.

Mantan bupati Tanah Datar Sadiq Basadigoe juga juga hadir yang belum lama ini bergabung dengan partai Nasdem.

“Kedatangan Anies ke Sumatera Barat adalah memenuhi keinginan masyarakat yang mendukung Anies sekaligus konsolidasi, sehingga menjadi suara mayoritas di Sumbar ini” ucapnya

Pengurus MUI Sumbar Buya Gusmardi serta sebagai relawan Anies ikut dalam menyambut kedatangan Anies.”Kita mengharapkan pemimpin seperti Anies untuk melakukan perubahan nasib rakyat Indonesia terutama rakyat kecil, semoga Anies terpilih menjadi presiden 2024″ ucapnya.

Imam Jendra relawan Anies ikut menunggu kedatangan calon presiden ini berikan komentar,”Luar biasa semua orang menyambut kedatangan Anies meskipun hari hujan. Mulai dari simpatisan hingga tokoh masyarakat berharap Anies memberi perubahan untuk Indonesia”, ucapnya

Kedatangan Anies disambut antusias warga yang ingin bersalaman dengannya , hingga menuju mobil. Masyarakat bersorak “Anies presiden ku”.

No More Posts Available.

No more pages to load.