Diterpa Berbagai Fitnahan, Nasrul Abit-Indra Catri Tetap Sabar dan Tegar

by -
Indra Catri bersama Tokoh masyarakat Zul Khairi Iskandar, di Palembayan Agam

SEMANGATNEWS.COM — Berbagai cara orang jatuhkan Pasangan Calon ( Paslon) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit – Indra Catri (NA-IC) termasuk berbagai isu fitnah dan gibah. Dari melihat perjalanan pasangan calon itu dalam pesta demokrasi 2020 ini. Kedua sosok tersebut tak henti-hentinya difitnah oleh orang lain, namun diyakini tak bisa menjatuhkan Nasrul Abit – Indra Catri.

Hal ini disampaikan, tokoh masyarakat di Palembayan, Agam, Zul Khairi Iskandar dalam kegiatan safari politik Indra Catri di Agam, Jumat (4/11).

Zul lebih lanjut katakan, seperti masalah ijazah palsu yang dituduhkan kepada Nasrul Abit, kemudian kasus ujaran kebencian yang dituduhkan kepada Indra Catri yang akhirnya tak terbukti di kepolisian.

“Tak berhenti di sana,  bahkan Nasrul Abit juga difitnah anak PKI. Tuduhan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan itu juga dibantah dengan keras oleh Nasrul Abit,” ungkapnya.

Fitnah-fitnah tersebut, kata Zul, membuktikan bahwa pasangan nomor urut 2 tak memiliki kesalahan sehingga orang-orang tak bertanggung jawab membuat isu-isu seperti itu.

“Jadi, hanya fitnah dan gibah yang bisa menjatuhkan pasangan nonor urut 2,” ujarnya.

Fitnah yang dituduhkan kepada Nasrul Abit-Indra Catri mengingatkan Zul kepada pepatah semakin tinggi pohon, semakin lebat buahnya, maka semakin kencang angin menerpanya.

“Oleh sebab itu, ia menegaskan bahwa isu itu tidak benar. Masyarakat hendaknya lebih bijak menyikapi membaca berita atau mendengar isu yang beredar. Yakinlah Nasrul Abit- Indra Catri pemimpin birokrat yang berpengalaman, peduli dan memiliki kecintaan daerah yang kuat untuk sejahterakan rakyat Sumbar,” pungkas Zul menyakinkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.