Diusianya Ke-26, Bos SPBU Jalan Mataram Berbagi Sesama, Pembagian Ratusan Nasi Bungkus

by -

SEMANGATNEWS.COM – Bos SPBU 4452121 di Jalan Mataram Kota Tegal Hj. Shintya Sandra Kusuma, S. Hub. Int, di usianya yang beranjak 26 tahun berbagi bersama melalui pemberian 300 nasi bungkus kepada para karyawan, para sopir angkutan, dan masyarakat sekitar SPBU.

Anak kedua dari H. Indra Kusuma ini menyebut, moment ulang tahunnya ini diharap bisa memberi manfaat bagi orang orang sekitar.

” Saya berharap semoga diusiaku ini, tetap diberi kesehatan, karir yang bagus dan semua hal positif, ” harap Owner SPBU 4452121 itu.

Acara pembagian nasi bungkus dipusatkan di komplek SPBU 4452121 jalan Mataram pada sabtu (3/4) tepat di hari kelahirannya.

Dari pantauan, meski sudah lewat hari, pada Senin (5/4) banyak dari rekan, sahabat dan mitra SPBU yang berkenan memberikan secara langsung kue ulang tahun kepada dirinya.

Terlihat, rekanan dari BTN Syariah Ardi dan Marisa berkenan datang secara langsung memberikan ucapan selamat dan kue ulang tahun.

” Semoga senantiasa diberi kesehatan itu yang paling utama dan diberi kelancaran rizki serta barokah, ” ucap ardi bersama marisa.(wah/smn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.