Doa Rang Agam agar Indra Catri Bawa Perubahan untuk Provinsi

by -

Doa Rang Agam agar Indra Catri Bawa Perubahan untuk Provinsi

SEMANGATNEWS.COM—Dukungan terhadap Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC) dalam Pilgub Sumatra Barat 2020 terus mengalir. Derasnya dukungan tersebut juga berasal dari masyarakat Agam, kabupaten yang dipimpin Indra Catri saat ini.

Tokoh Masyarakat Agam dari Manggopoh, Amirudin, mengatakan bahwa Indra Catri sudah terbukti mampu menjadi pemimpin yang dibutuhkan oleh masyarakat kabupaten tersebut. Oleh sebab itu, menurutnya tidak ada alasan untuk tak mendukung Indra Catri dalam pesta demokrasi ini.

“Doa Rang Agam untuk Indra Catri, kami yakin NA-IC mampu membawa perubahan untuk provinsi ini,” katanya, Jumat (20/11).

Ia menyebut bahwa “lakek tangan” Indra Catri sudah dirasakan oleh masyarakat hampir di semua sektor, seperti infrastruktur, pariwisata, dan pertanian. Apa-apa yang diterapkan Indra Catri di Agam tentu bisa dilanjutkan ketika ia menjabat sebagai wakil gubernur.

Amirudin berharap dukungan dari masyarakat Agam mampu membawa Indra Catri duduk di “Rumah Bagonjong”. Ia juga secara pribadi akan mengerahkan upaya untuk membantu kemenangan NA-IC.
“Pokoknya kami dukung NA-IC dunia akhirat,” ucapnya.

Amirudin berharap bahwa jika pasangan nomor urut 2 terpilih dalam kontestasi politik kali ini, Indra Catri mampu memajukan Agam, terutama untuk pembangunan infrastruktur yang menjadi kewenangan provinsi.

Sementara itu, calon Wakil Gubernur Sumbar, Indra Catri mengatakan bahwa dukungan dan doa masyarakat sangat dibutuhkannya saat ini. Ia berharap pesta demokrasi ini berjalan damai dan lancar.

“Saya berterima kasih atas respons masyarakat yang positif. Dukungan dan doa ini akan menjadi tanggung jawab kami nantinya ketika terpilih,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.