Doorprize Sepeda Motor, Pemko Payakumbuh Matangkan Persiapan Gebyar Sumbar Sadar Vaksin

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Pelaksanaan Gebyar Sumbar Sadar Vaksin sudah di depan mata. Kegiatan yang akan dihelat serentak di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Sumatra Barat ini tentu diharapkan berjalan dengan lancar sesuai dengan petunjuk dari pemerintah pusat. Dalam hal ini, tidak terkecuali bagi Kota Payakumbuh untuk lakukan persiapan yang matang jelang Gebyar Sumbar Sadar Vaksin yang akan dihelat pada tanggal 30 Oktober 2021.

Baca Juga:  Kelurahan NDB Laksanakan Sosialisasi Di SDN 58 Batang Agam Dukung Percepatan Vaksinasi

Berlangsung di aula pertemuan Randang lantai II kantor walikota Payakumbuh, Pemko Payakumbuh laksanakan rapat persiapan Gebyar Sumbar Sadar Vaksin bersama TNI dan Polri yang masing-masing dari instansi ini diwakili oleh Kabag Ops. Polres Payakumbuh Kompol Khairil Meidians dan Mayor Inf. Suherman Danramil 01 Payakumbuh.

Dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Payakumbuh Rida Ananda, rapat diikuti oleh Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Dafrul Pasi bersama Asisten III bidang Administrasi Umum Amriul Dt. Karayiang, dan dihadiri kepala OPD terkait yang tergabung dalam kepanitiaan Gebyar Sumbar Sadar Vaksin Kota Payakumbuh.

Ditemui setelah rapat digelar, Sekda Rida Ananda mengatakan bahwa untuk pelaksanaan Gebyar Sumbar Sadar Vaksin Kota Payakumbuh akan dipusatkan di GOR M. Yamin kelurahan Kubu Gadang, Kecamatan Payakumbuh Timur.

Baca Juga:  Wako Riza Falepi Instruksikan Semua Dinas Turun Lapangan, Tancap Gas Vaksinasi 3 Hari Kedepan

“Selain berpusat di GOR Kubu Gadang, kita juga akan menyediakan lokasi titik vaksinasi di setiap kantor Camat dan beberapa kantor lurah serta juga akan dibuka di sekolah-sekolah,” ucap Rida, Kamis (28/10).

No More Posts Available.

No more pages to load.