Download MP3 Takbir Idul Adha 2021, Ada Suara Merdu Ustadz Jefri Al Buchori

by -
Download MP3 Takbir Idul Adha 2021, Ada Suara Merdu Ustadz Jefri Al Buchori
Download MP3 Takbir Idul Adha 2021, Ada Suara Merdu Ustadz Jefri Al Buchori. (Foto: spotify.com)

SEMANGATNEWS.COM – Inilah kumpulan link download MP3 takbiran Idul Adha 2021. Diketahui, Hari Raya Idul Adha jatuh pada hari Selasa 20 Juli 2021.

Sebagai pertanda Hari Raya Idul Adha 2021, akan terdengar lantunan suara takbiran Idul Adha 2021. Bagi Anda yang ingin memutar sendiri takbiran Idul Adha, bisa klik link di bawah.

MP3 takbiran Idul Adha 2021 di bawah ini akan memperdengarkan suara merdu Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori, H Aswan Faisal dan lainnya. Baca juga: DOWNLOAD Twibbon Idul Adha 2021 Gratis! 17 Frame Poster Ucapan Selamat Hari Raya di Twibbonize

Link download MP3 Takbir Idul Adha 2021 ini tersedia di akhir artikel. Sebelum mendengarkan takbir, baiknya simak dulu lafadz atau bacaan takbiran Idul Adha.

1. Bacaan takbiran Idul Adha versi pendek

للهُ اكبَرْ, اللهُ اكبَرْ اللهُ اكبَرْ لاالٰهَ اِلاالله وَاللهُ اَكبر, اللهُ اكبَرُوَِللهِ الحَمْد

Bacaan latin: Allaahu akbar allaahu akbar allaahu akbar. laa ilaaha illallaahu wallaahu akbar. Allaahu akbar wa lillaahilhamd

Artinya: “Allah maha besar Allah maha besar Allah maha besar. Tidak ada tuhan melainkan Allah, dan Allah maha besar, Allah maha besar dan segala puji bagi Allah.”

2. Bacaan takbiran Idul Adha versi panjang

للهُ اكبَرْ, اللهُ اكبَرْ اللهُ اكبَرْ لاالٰهَ اِلاالله وَاللهُ اَكبر, اللهُ اكبَرُوَِللهِ الحَمْد

اللهُ اكبَرْ كبيْرًا والحَمدُ للهِ كثِيرًا وَسُبحَانَ اللهِ بُكرَةً واَصِيلا، لااله اِلااللهُ ولانعْبدُ الاإيّاه، مُخلِصِينَ لَه الدّ يْن، وَلَو كَرِهَ الكَا فِرُون، وَلَو كرِهَ المُنَافِقوْن، وَلَوكرِهَ المُشْرِكوْن، لاالهَ اِلا اللهَ وَحدَه، صَدَق ُوَعْدَه، وَنَصَرَ عبْدَه، وَأعَزّجُندَهُ وَهَزَمَ الاحْزَابَ وَاحْدَه، لاالٰهَ اِلاالله وَاللهُ اَكبر، اللهُ اكبَرُ وَِللهِ الحَمْ

Bacaan latin: Allaahu akbar allaahu akbar allaahu akbar. laa ilaaha illallaahu wallaahu akbar. Allaahu akbar wa lillaahilhamd

Allaahu akbar kabiiraa walhamdulillaahi katsiiraa, wasubhaanallaahi bukrataw wa ashillaa. Laailaaha illallallahu walaa na’budu illaa iyyaahu. Mukhlishiina lahuddiin walau karihal kaafiruun. Walau karihal munafiqun. Walau karihal musyrikuun.

Laailaahaillallaahu wahdah, shadaqa wa’dah, wanashara ‘abdah wa a’azza jundah, wahazamal ahzaaba wahdah.

Laailaahaillallaahu wallaahu akbar. Allaahu akbar walillaahilhamd.

Artinya: “Allah maha besar Allah maha besar Allah maha besar. Tidak ada tuhan melainkan Allah, dan Allah maha besar, Allah maha besar dan segala puji bagi Allah.

Allah Maha Besar dengan segala kebesaran, segala puji bagi Allah dengan sebanyak-sebanyak puji, dan Maha suci Allah sepanjang pagi dan sore. Tiada Tuhan (yang wajib disembah) kecuali Allah dan kami tidak menyembah selain kepada-Nya dengan memurnikan agama Islam, meskipun orang-orang kafir, orang-orang munafik, orang-orang musyrik membencinya. Tiada Tuhan (yang wajib disembah) kecuali Allah dengan ke Esa anNya, Dia zat yang menepati janji, zat yang menolong hamba-Nya dan memuliakan bala tentara-Nya dan menyiksa musuh dengan ke-Esa-anNya. Tiada Tuhan (yang wajib disembah) kecuali Allah dan Allah Maha Besar, Allah Maha Besar, dan segala puji hanya untuk Allah.”

Berikut link MP3 Takbir Idul Adha 2021:

LINK MP3 Takbir Idul Adha 2021 Ustadz Jefri Al Buchori

LINK MP3 Takbiran Idul Adha, Yudha Paramata

Takbiran House Version, Gufron Aly

(Semangatnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.