DPD PKS Silaturrahmi dengan Kapolres Bukittinggi

by -

DPD PKS Silaturrahmi dengan Kapolres Bukittinggi

SEMANGATNEWS COM – Dewan Pimpinan Tingkat Daerah ( DPTD ) PKS Bukittinggi mendatangi Kapolres Bukittinggi AKBP.Dody Prawiranegara ,SH.MH.Sik, Rabu 10/3.

Rombongan DPTD PKS diwakili Ibnu Asis selaku ketua didampingi sekretaris Syafa’at, Fitra Lismar plus 4 orang bidang lainnya.

Ibnu Asis sekaligus ketua Komisi II DPRD Kota Bukitinggi, membidangi Kesra dan Perekonomian, “silaturrahmi DPTD PKS yang dibangun dengan pihak jajaran Kepolisian, disamping memperkenalkan pengurus yang baru, serta menjadikan hubungan antar lembaga yang ada, diharapkan kunjungan terus berlanjut dikemudian hari,” papar Ibnu.

Ketua PKS juga menjelaskan dibidang perempuan melakukan safari ke berbagai organisasi wanita sekaligus menyambangi berbagai organisasi masyarakat lainnya di Bukittinggi.

Kapolres Dody Prawiranegara menyambut baik kehadiran PKS, ini adalah momen yang baik dalam menjalankan kebersamaan dan siap mensupport seluruh agenda PKS yang bermanfaat untuk masyarakat.

“PKS memberikan contoh terbaik dalam segala kegiatan yang dilaksanakan secara massal,” tutur Kapolres.

Kapolres juga berharap pada PKS menyampaikan masukan kritikan terhadap kinerja kepolisian dengan adanya kritikan sehingga memberikan kinerja yang lebih optimal. (Yet ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.