DPP Golkar Resmi Rekomendasikan Dawam Rahardjo – Azwar Hadi Maju Pilkada di Lampung Timur

by -

DPP Golkar Resmi Rekomendasikan Dawam Rahardjo – Azwar Hadi Maju Pilkada di Lampung Timur

Semangatnews, Lampung Timur – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, secara resmi merekomendasikan Hi Dawam Rahardjo dan Hi Azwar Hadi, sebagai pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati, dalam konstelasi Pilkada di Kabupaten Lampung Timur, pada tahun 2020 ini.

Ketua Partai Golkar Lampung Timur, Hi Azwar Hadi, di Century Park Hotel Jakarta, pada Minggu (30/8), menjelaskan bahwa Surat Rekomendasi DPP Partai Golkar Nomor : SKEP-231/DPP/GOLKAR/VIII/2020, tertanggal 19 Agustus 2020, ditandatangani langsung oleh Ketua Umum, Airlangga Hartarto, dan Sekretaris Jendral, Lodewijk F Paulus.

“Mohon Doa dan Dukungannya agar pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Hi Dawam Rahardjo dan Hi Azwar Hadi (DaDi), bisa memenangkan Pilkada, demi mengemban serta memperjuangkan amanah dari warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur,” terang Hi Azwar Hadi.

Sementara Balon Bupati Hi Dawam Rahardjo, menegaskan bahwa pihaknya akan segera meningkatkan Sinergitas dengan seluruh jaringan, untuk berjuang meraih kemenangan dalam konstelasi Pilkada tahun 2020, di Kabupaten Lampung Timur.

“Alhamdulillah DPP PKB dan DPP Partai Golkar, telah resmi merekomendasikan kami (Hi Dawam Rahardjo dan Hi Azwar Hadi), untuk ikut berjuang dalam Pilkada tahun 2020, di Kabupaten Lampung Timur,” terang Hi Dawam Rahardjo. pungkas (Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.