DPRD Kota Padang Gelar Rapat Paripurna Propemperda dan Bahas Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah Tahun 2022

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Propemperda Tahun 2022 dan Lanjutan Perusahaan Daerah Padang Sejahtera Mandiri serta Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah di ruang sidang utama kantor DPRD setempat, Jumat menjelang siang (5/11).

Di Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani mengatakan rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Padang pada 3 November 2021, dijadwal Rapat Paripurna Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-fraksi terhadap Ramperda Pengelolaan Keuangan Daerah dengan agenda Penyampaian Laporan Pansus II oleh Juru bicara, Ketua Pansus II, Penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi, pembacaan konsep keputusan dewan, sikap akhir, persetujuan dewan, penandatanganan kesepakatan dan sambutan Walikota Padang.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi: UMKM Harus Bisa Beradabtasi dengan Sistem Digital Guna Berkembang

Di Rapat paripurna tersebut diharapkan persetujuan dewan dari semua fraksi di DPRD Kota Padang menerima dan menyetujui Ranperda tentang Pengelolaan Keuangan Daerah untuk di setujui menjadi Perda. Hal ini Setelah dilakukan Penyampaian Laporan Pansus II, pembacaan konsep keputusan dewan dan Sikap akhir.

Ia menambahkan, DPRD Kota Padang terus berupaya memberikan pelayanan maksimal sesuai fungsi yang telah ditetapkan, yaitu legislasi, budgeting dan kontroling.

Baca Juga:  Pemprov Sumbar Andalkan Vaksinasi Terpusat Tingkatkan Jumlah Masyarakat Tervaksin

“Mematangkan pembahasan setiap produk yang dihasilkan, DPRD Kota Padang membentuk pansus dan melakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah,” tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.