Duo Staf Pendistribusian Baznas Dharmasraya Raih Gelar Magister

by -

Duo Staf Pendistribusian Baznas Dharmasraya Raih Gelar Magister

SEMANGATNEWS.COM – Dengan wajah penuh ceria, dua orang staf pendistribusian & pendayagunaan zakat Baznas kabupaten Dharmasraya berhasil raih gelar Magister Manajemen dari perguruan tinggi STIE KBP Padang. Pelantikan kedua orang Amil pelaksana Baznas Dharmasraya ini hingga mereka berhak menyandang gelar MM dilangsungkan bersama 73 orang wisudawan lainnya bertempat di Pangeran Beach Hotel Padang, Selasa(17/2).

“Alhamdulillah, akhirnya berhasil juga menyelesaikanS2, kendati di tengah Pandemi covid 19 yang belum mereda serta kesibukan kerja yang cukup menyita waktu,” ujar Rahman yang diamini oleh Amril Jannah pada SemangatNews, saat ditemui di kantor Baznas Dharmasraya, Rabu (18/2).

Wakil Ketua Baznas kabupaten Dharmasraya bidang Pendistribusian & Pendayagunaan, Ridwan Syarif, S.Ag mengucapkan selamat dan apresiasi atas duo orang staf beliau yang telah berhasil meraih gelar Magister.

“Selamat untuk Rahman dan Amril atas raihan gelar Magister nya, semoga bermanfaat untuk pengembangan diri dan semakin meningkatkan
profesionalitas bekerja ke depannya,” sebut Ridwan.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua Baznas kabupaten Dharmasraya, H.A.Gani, SH.MM, beliau ikut bangga atas keberhasilan dua orang Amil Baznas tersebut dalam mengejar mimpi, menggapai cita-cita.

“Selamat untuk Rahman dan Amril, semoga ilmu yang didapat selama menempuh program Pasca Sarjana, dapat dikembangkan dan diimplemantasikan dalam menunjang pekerjaan,” ungkap beliau.

Keberhasilan dua orang staf Pendistribusian dan Pendayagunaan ini dalam menuntaskan program Magisternya bersama beberapa orang Pejabat dan ASN dilingkungan Pemda Dharmasraya juga di apresiasi oleh Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, tampak dibarisan karangan bunga ucapan selamat dan sukses dari Bupati termuda itu yang ditujukan kepada saudara Hendri Martiko, Kabag Umum Robby Suhendra, Protokoler, Amril Jannah, Wirahman Hakim dari Baznas dan wisudawan lain.(rsy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.