Edward DF Bantu Pemuda Kebun Jaya Koto Baru Kenagarian Koto Baru Simalanggang

by -

SEMANGATNEWS.COM — Anggota DPRD Kota Payakumbuh Edward DF berbuat lagi untuk pemuda Kenagarian Koto Baru Simalanggang.

Kali ini yang mendapat perhatian Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah pemuda Kebun Jaya Jorong Koto Baru Kenagarian Koto Baru Simalanggang. “Kita bantu pemuda Kebun Jaya berupa net/jaring dan bola sepaktakraw. Ini sebagai bukti kita konsen terhadap kegiatan-kegiatan generasi muda,” ujar Edward DF kepada awak media usai menyerahkan bantuan tersebut, Minggu (29/01/2023).

Dikatakan Edward DF bantuan net dan bola takraw darinya diterima Yudha didampingi Arafad dan beberapa rekan-rekan yang akan berlatih sepaktakraw.

“Sebelumnya kehadiran kita di Kebun Jaya juga ditunggu Kepala Jorong Ulil Azmi dan Walinagari Rezki Yuanda Putra,” tukuk Edward DF yang digadang-gadang akan nyaleg untuk DPRD Provinsi Sumatera Barat pada Pemilu 2024 mendatang.

Menurut Edward DF yang juga salah seorang Pengurus LKAAM Kota Payakumbuh bidang pemuda dan olahraga ini, baik Ulil Azmi maupun Rezki Yuanda Putra memang dekat dengan masyarakatnya. “Apalagi generasi muda terlihat akrab dengan kedua pimpinan ini,” pungkas politisi yang sudah dua periode duduk DPRD Payakumbuh City of Randang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.