Edward DF Berikan Bantuan, SSB Muda’S Top Latina Masuk Delapan Besar se-Sumatera 

by -

SEMANGATNEWS.COM – Anggota DPRD Kota Payakumbuh Edward DF memberikan bantuan kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) Muda’S Top Koto Panjang Dalam Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina) Koto PayakPayakumbuh salah satu warung sarapan pagi di kawasan Simpang Parik Latina, Sabtu (28/1/2023).

Bantuan dalam bentuk dana untuk pengadaan dua gawang untuk anak-anak SSB Muda’S Top itu diterima Rania Yuningsih (bendahara) didampingi Eki Desmawan Dt. Tumbaro (ketua umum), Adel Kurniawan (Ketua Harian), dan Alfitra Munar (wakil manager). “Mudah-nudahan bantuan kita ini dapat meringankan pengurus dalam pengadaan sarana yang dibutuhkan Muda’S Top,” ujar Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang disebut-sebut akan maju menjadi caleg untuk DPRD Sumbar pada Pemilu 2024 mendatang

“Kami atas nama SSB Muda’S Top mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan Bapak Edward DF ini. Kami sudah bisa memesan pembuatan gawang untuk anak-anak kita berlatih/bertanding nantinya,” ujar Nia panggilan bendahara Muda’S Top diamini pengurus yang lainnya.

Dikatakan Dt. Tumbaro, open turnamen Sepakbola se-Sumbar yang dibentang di Lapangan Koto Panjang Dalam Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina) beberapa bulan lalu yang memotivasi bangkitnya Sekolah Sepak Bola (SSB) Muda’S Top. “Dan alhamdulillah dalam turnamen SSB se-Sumatera di Lapangan PSTS Tabing Padang beherapa hari yang lalu SSB kita masuk delapan besar dari 43 SSB yang ambil bagian pada turnamen tersebut,” jelas Dt. Tumbaro Bacaleg PPP untuk DPRD Kota Payakumbuh.

Ditambahkan Nia, SSB Muda’S Top yang mempunyai anak didik 50-orang dilatih oleh Purwanto mantan pemain Persepak. Anak didik yang ada usianya antara 9-14 tahun. “Kami sangat mengharapkan adanya donatur yang bisa membantu operasional SSB Muda’S Top. Saat ini untuk honor pelatih dimintakan pada anak-anak Rp3.500 setiap latihan. Dan itu banyak orang tua yang tidak mampu,” tutur Nia salah seorang yang berada di balik kesuksesan turnamen Muda’S Top beberapa bulan yang lalu. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.