Edward DF Didampingi Walinagari Andaleh Lepas Three Family ke Medan Laga

by -

SEMANGATNEWS.COM – Edward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh melepas Three Family yang akan berlaga di final bolavoli di Pasia Pangarayan Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau, Sabtu (25/6/2022) sore ini.

Dengan didampingi Walinagari Andaleh Harmen Sastra, politisi Partai Persatuan Pembangunan ini melepas rombongan yang dipimpin Nipo di Home Base Three Family Jorong Baliak Bukik Kenagarian Andaleh.

Dalam rombongan Tim Bolavoli tersebut juga termasuk keluarga dan tokoh pemuda Jorong Baliak Bukik. “Ada sekitar 30 orang anggota rombongan. Di samping pemain dan ofisial juga ikut keluarga pemain, pemuda dan anggota masyarakat,” ujar Walinagari

Kepada tim Three Family, Harmen Sastra mengimbau untuk bermain dengan baik. “Mudah-mudahan kita memperoleh hasil maksimal,” tambahnya.

Sementara Edward DF politisi PPP yang cukup konsen terhadap olahraga ini, berpesan kepada Nipo dkk untuk bermain lepas dan penuh sportifitas. “Jangan ada beban dalam permainan nanti. Bermain lepas dan disiplin. Semoga Three Family tampil sebagai juara pada turnamen tersebut,” kata Edward DF.

Pada kesempatan itu Edward DF, anggota dewan Kota Payakumbuh dua periode itu juga memberikan bantuan dana untuk penambah beli aia. “Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat terhadap kelancaran Three Family dan rombongan di perjalanan. Dan kita harapkan rombongan selamat pulang-pergi,” ujar Edward DF yang disebut-sebut akan maju menjadi Caleg DPRD Provinsi Sumbar.

Kepada awak media, Nipo menyatakan final nanti berlangsung segitiga antara Three Family, SPB Riau, dan RMB Rohul tuan rumah. Dan Three Family maju ke Final setelah mengalahkan PTPN VI Jambi, dan Adek Berabang. Kedua tim ini ditumbangkan Three Family 3-1. “Kita mohon doa restu dari Bapak Edward DF dan Bapak Walinagari sehingga kami bisa tampil sebagai juara,” ujar Nipo yang sehari-hari adalah Walijorong Baliak Bukik.

Tim Three Family terdiri atas Nipo, Danial dan Bima sebagai open spike, Adit (setter), Ilham dan Fajar (quicker), serta Ferli dan Yanda (Libero). (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.