Edward DF Diminta Datangkan Lagi Buya ke Kabun Kenagarian Halaban

by -

SEMANGATNEWS.COM – Dalam Rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah, jemaah Mushalla Darul Huda Jorong Kabun Kenagarian Halaban Kecamatan Lareh Sago Halaban menggelar Tabligh Akbar, Senin (20/3/2023).

Untuk menyukseskan kegiatan keagamaan tersebut masyarakat setempat bekerjasama dengan Anggota DPRD Kota Payakumbuh Edward DF. Dalam merealisasikan keinginan masyarakat Kabun itu Politisi Partai Persatuan Pembangunan ini membawa Almukorom Buya Afrizal Dt. Sinaro Nan Bauban.

Dalam bincang-bincang setelah acara, Ketua Pengurus Mushalla Safaruddin mengharapkan Edward DF untuk bisa menghadirkan penceramah atau Buya kembali untuk memberikan tausyiah di Mushalla Darul Huda. “Awak ulang nanti baliak Pak Edward DF,” harapnya yang diamini tokoh masyarakat setempat Dt. Rajo Nan Panjang dan Ardison.

Menanggapi harapan tersebut, Edward DF yang digadang-gadang maju sebagai caleg DPRD Provinsi Sumbar itu menyatakan kesediaannya. “InsyaAllah. Kita cari momen yang tepat,” ujar politisi yang sejak dua tahun lalu mulai mendalami tasawuf dan mengamalkan tariqat dengan metode wirid dan dzikirnya.

Tabligh Akbar yang juga diisi dengan sesi tanya jawab tersebut juga dihadiri Walikorong Kabun Jainis. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.