Edward DF : Pengurus KNPI Harus Mengayomi Semua OKP, Fajri Terpilih Secara Aklamasi

by -

SEMANGATNEWS.COM – Rahmanda Fajri dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD KNPI Kota Payakumbuh dalam Musda XII di Ruang Ngalau Indah Balaikota, Sabtu (17/09/2022).

Yaumil Qadri ceretaker DPD KNPI dalam sambutannya berharap, pemuda Kota Payakumbuh yang berhimpun di tubuh KNPI mampu merangkul seluruh OKP.

“Jangan lagi ada OKP yang merasa ditinggalkan oleh KNPI. karena kita mesti seragam di dalam keberagaman,” ujar Yaumil.

Sementara Edward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh yang juga dimintakan sepatah dua patah kata mengawali dengan yel yel yel PEMUDA: JAYA! PAYAKUMBUH: BISA! antara lain menyebutkan KNPI sebagai tempat berhimpunnya OKP, mesti diurus oleh pemuda-pemuda yang tidak mementingkan kelompoknya saja.

“Tapi harus yang bisa mengayomi seluruh OKP. Karena KNPI organisasi pemuda yang menaungi seluruh OKP,” tegas Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Walikota diwakili Staf Ahli Elvi Jaya menyatakan, KNPI diharapkan dapat membantu pemerintah dalam program pembangunan. Terutama di bidang kepemudaan. “Baik walikota maupun Anggota DPRD sebagai penyelenggara pemerintah hendaknya merasa terbantu oleh KNPI,” kata Elvi Jaya seraya membuka Musda XII DPD KNPI tersebut yang juga dihadiri Ketua DPD KNPI Sumbar diwakili Ketua OKK Medi Afrizal.

Untuk melengkapi kepengurusan DPD KNPI tersebut akan dilakukan Tim Formatur yang terdiri Rahmanda Fajri (Ketua) dengan anggota Fahrul Rizal, Yaumil Qodri, Fikri, Hafizul Ramadhan, Puja Ningsih dan Beni Harja. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.