Enggo: Kami Siap Bantu Pak Edward DF

by -

SEMANGATNEWS.COM – Milenial yang tergabung dalam tim sepakbola Gesit FC Yunior Kelurahan Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur siap membantu Edward DF untuk maju ke DPRD Sumbar di Pemilu 2024 mendatang.

“Setelah menerima wejangan dari Bapak Edward DF, kami menyatakan siap membantu beliau untuk maju ke DPRD Sumbar pada Pemilu yang akan datang,” ujar Enggo Pradana di kediaman politisi Partai Persatuan Pembangunan tersebut, Minggu (19/6/2022).

Enggo adalah pengurus tim Gesit FC Yunior. Kehadirannya bersama beberapa pemain di kediaman Anggota DPRD Kota Payakumbuh dua periode ini dalam rangka meminta support untuk mengikuti Open Turnamen Sepakbola Andalas Cup II, Kanagarian Andalas Kecamatan Luhak, yang dibentang Sabtu (18/6/2022).

“Kami mohon bantuan Bapak untuk bisa kami mengikuti turnamen tersebut,” papar Enggo yang diamini anggota timnya.

Kepada tim Gesit FC Yunior, Edward DF mengucapkan terima kasih atas kunjungan para pesepakbola kaum Milenial tersebut. “Saya merasa senang atas kehadiran anak-anak semua. Kemudian saya memberikan apresiasi atas giatnya berolahraga dan diharapkan dapat menghindari anak-anak dari kenakalan remaja,” tutur Edward DF.

Kepada awak media, Edward DF menyatakan sangat senang terhadap kaum Milenial yang aktif dengan kegiatan-kegiatan positif. Olahraga sepakbola ini di samping dapat mengantisipasi generasi muda terhadap narkoba juga bisa jadi modal bagi mereka untuk memasuki perguruan dan dunia kerja. “Untuk itu bermainlah dengan serius dan penuh disiplin. Mudah-mudahan dengan sepakbola ini anak-anak bisa gampang memasuki perguruan tinggi dan lapangan pekerjaan,” tambah Edward DF.

Kepada Enggo dan timnya, Edward DF memberikan bantuan dana untuk inset dalam mengikuti Open Turnamen Andalas Cup II tahun 2022 yang diikuti 16 tim sepakbola hebat se-Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.