EXO Comeback! EXO Rilis Game : EXO SHIP Saga Link

by -

SEMANGATNEWS.COM – EXO Comeback! Game Dirilis Hari Ini : EXO-SHIP Saga.

Sebagai salah pecinta Kpop siapa yang tidak kenal dengan salah satu grup yang bernama Exo.

Inilah game yang sangat ditunggu-tungu oleh fans Exo.

Merayakan comeback -nya, EXO merilis Web Game bernama ‘EXO-SHIP SAGA untuk merayakan album spesial mereka yang bejudul Don’t Fight the Feelin’.

Game ini akan tersedia di situs seluler resmi pada 1 Juni.

 

Dilansir dari situs klikkoran, game ini merupakan konten game berbasis luar angkasa, sesuai dengan konsep album spesial mereka. ‘EXO-SHIP SAGA’ akan menjadi game menembak.

Dimana para pemain dapat memperoleh item sambil menghindari rintangan di luar angkasa, untuk memperkuat pesawat luar angkasa, ketika total skor dari partisipan game mencapai target, maka gambar yang berkaitan dengan album akan dirilis.

Sedangkan untuk spesial album EXO ‘Dont Fight The Feeling’ akan dirilis pada 7 Juni melalui berbagi platfrom musik online. EXO Ship Saga dirilis untuk memperingati perilisan album spesial.

Berbarengan dengan perilisan album Dont Fight the Feeling, EXO rilis game EXO Ship Saga untuk EXO-L. Hal itu disampaikan langsung oleh staf diaplikasi Lysn EXO.

“EXO membuka game web ‘EXO Ship Saga’,”

“EXO Ship Saga adalah konten game berbasis ruang angkasa yang menggunakan konsep album spesial, dan akan tersedia di situs seluler resmi mulai 1 Juni,”tulisnya.

 

Harapannya EXO akan menjadi topik hangat dengan promosi web game EXO Ship Saga ini, dapat diakses melalui laman www.exoship-saga.com.

Game ini adalah game menembak yang memperkuat pesawat luar angkasa. EXO Ship Saga merupakan game yang melenyapkan musuh dengan memperoleh item sambil menghindari rintangan di luar angkasa.

EXO-L dapat menikmati permainan dengan karakter yang dicocokkan secara acak untuk setiap anggota, hasil skor game EXO Ship Saga ini dapat dibagikan dimedia sosial masing-masing EXO-L.

Ketika skor total mencapai target maka gambar hadiah terkait album akan dirilis. Jelang comeback EXO dengan perilisan album Don’t Fight the Feeling, EXO-L diberikan berbagai acara.

Membuatnya tidak bosan menunggu waktu perilisan. EXO juga adakan pameran VR online gratis untuk merayakan perilisan album mereka mendatang bertajuk Dont Fight the Feeling.

Pameran VR online ini akan dibuka mulai 15 Juni 2021. Dilansir dari Koreaboo, pameran yang bertajuk EXO Online Exhibition Hall ini merupakan kolaborasi antara SM Entertainment dan perusahaan telekomunikasi LGU + .

 

Ini akan menjadi pengalaman VR online bagi EXO-L untuk menikmati konten yang terkait dengan album baru dari kenyamanan rumah mereka sendiri.

 

Gelaran ini akan menghadirkan enam tema yang dalam konsep album. Pameran ini menggabungkan foto yang belum dirilis dan video di balik layar di antara konten eksklusif lainnya.

 

Sebelum ruang pameran dibuka, para penggemar harus memesan kunjungan mereka terlebih dahulu menggunakan nomor telepon Korea. Artinya, pameran VR online ini hanya dapat diakses oleh EXO-L Korea saja.

 

Pemesanan terbuka dan dapat ditemukan di situs web resmi pameran serta aplikasi LGU +, U + VR, fans EXO Internasional masih berharap kalau pameran VR online ini dapat diakses oleh seluruh EXO-L di dunia.

Nah, bagaimana anda tertarik untuk memainkan permainan  ini?

Silahkan kunjungi www.exoship-saga.com untuk mencobanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.