Fitur Terbaru Download Update Patch OB29 (FF) Free Fire Garena

by -
www.bluestacks.com

SEMANGATNEWS.COM – Update OB29 Free Fire (FF) dijadwalkan rilis pada 4 Agustus 2021. Update baru ini akan membawa banyak perubahan baru pada game, seperti karakter baru, pet baru, mekanisme baru, dan masih banyak lagi.

Serupa dengan update OB sebelumnya, sebelum rilis update OB29, server juga akan diturunkan untuk memperlancar proses penambahan fitur baru ke dalam game. Pada tanggal 4 Agustus 2021, maintenance untuk pembaruan patch OB29 adalah dari pukul 10:30 WIB hingga 17:00 WIB . Selama periode ini, pemain tidak akan dapat masuk dan memainkan game.

Catatan Patch Pembaruan Fitur Gratis Fire 4 Anniversary:

1. Lone Wolf

I. Mode Baru – Lone Wolf

Mode baru tersedia pada 08/05 14:00 GMT+8

“Memperkenalkan  Lone Wolf,  mode game baru di peta baru  Iron Cage . Dalam mode ini, Anda dapat bermain melawan pemain lain dalam pertarungan intens, best of nine, 1v1 untuk melihat siapa pemain yang lebih baik. Tantang diri Anda untuk bertahan hidup di  Iron Cage! 

  • Mode Baru Segera Tersedia!
  • Apakah Anda siap untuk beberapa pertempuran 1v1?

2. Clash Squad

I. Clash Squad – Peringkat Musim 8
  • Musim Baru dimulai 08/05 17:00 GMT+8

“Clash Squad Musim 8 telah tiba! Peringkat hingga Gold III atau lebih tinggi untuk menerima item eksklusif Clash Squad – The Golden AN94!”

  • Musim Peringkat Baru tersedia mulai 08/05~09/29.
II. Permintaan barang
  • Fitur Baru Tersedia di Santai dan Berperingkat

“Kami mengerti bahwa selalu menyakitkan untuk meminta senjata kepada rekan satu tim di Clash Squad. Patch ini, kami memperkenalkan fitur yang memungkinkan Anda meminta tim Anda untuk membeli item langsung ke inventaris Anda.”

  • Item Request tersedia di Clash Squad.
  • Bisakah saya mendapatkan AWM?
Backpack
  • Tampilan Ransel sekarang Tersedia

“Kalian bertanya dan kami mengirimkannya.”

  • Pemain sekarang dapat memilih untuk menampilkan ransel mereka di Clash Squad dari Vault.

3. Battle Royale

I. Penyesuaian Poin Peringkat
  • Penyesuaian Tingkat Kesulitan Naik

“Sejak kami memperkenalkan sistem kebangkitan, kami menyadari bahwa naik peringkat menjadi sedikit lebih sulit dari sebelumnya karena lawan kembali ke pertempuran setelah mati. Kami menyesuaikan penghitungan poin di Battle Royale untuk memastikan pengalaman naik peringkat lebih mudah dari sebelumnya.”

  • Meningkatkan total output poin peringkat di Battle Royale.
II. Token FF
  • Tampilan HUD yang Dioptimalkan

“Kami telah menerima umpan balik bahwa sulit untuk melacak Token FF Anda saat bermain dalam game. Kami menambahkan HUD di menu ransel sehingga Anda tidak perlu lagi menelusuri ransel Anda untuk melihat berapa banyak token yang Anda punya.”

  • Menambahkan tampilan jumlah token di dalam menu ransel.

4. Tempat Latihan

I. Jangkauan Granat
  • Fitur Baru Tersedia

“Kami menerima umpan balik yang sangat bagus dari para pemain setelah kami memperkenalkan zona latihan gloo wall di Training Grounds. Kami terus memperluas fitur pelatihan ini sehingga pemain dapat memiliki area untuk berlatih mekanika dasar mereka dengan granat utilitas di Tempat Latihan.”

  • Kisaran Granat sekarang tersedia di Tempat Latihan.

5. Karakter dan Hewan Peliharaan

I. Baru – Dimitri
  • Karakter Baru Segera Tersedia

“Dimitri akan menjadi karakter baru kami yang bergabung dengan Free Fire di patch ini. Dengan skill aktifnya –  Healing Heartbeat,  Dimitri dapat membantu rekan satu timnya yang terjatuh untuk memulihkan diri sambil memberikan perlindungan dengan tetap bertarung.”

  • Healing Heartbeat [Aktif] –  Menciptakan zona penyembuhan 3,5m. Di dalam, pengguna dan sekutu memulihkan 3HP/dtk. Saat jatuh, pengguna dan sekutu dapat memulihkan diri untuk bangkit. Berlangsung selama 10/11/12/13/14/15s, CD 85/80/75/70/65/60s.
II. Baru – Thiva
  • Karakter Baru Segera Tersedia

“Memperkenalkan Thiva, pendatang baru yang dapat membantu memulihkan rekan tim yang jatuh dengan cepat dalam pertempuran. Dengan skill pasifnya,  Vital Vibes,  dia bisa sangat mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk membantu rekan satu timnya dalam situasi berbahaya.”

  • Vital Vibes  – Kecepatan Rescue (help-up) meningkat 5/8/11/14/17/20%. Setelah penyelamatan berhasil, pengguna memulihkan 15/20/25/30/35/40 HP dalam 5 detik.
AKU AKU AKU. Jota
  • Pengerjaan Ulang Keterampilan Karakter

“Saat ini agak sulit untuk mengaktifkan skill Jota karena mengalahkan musuh yang jatuh biasanya membuat dirinya terancam bahaya. Kami memberikan keterampilan pengerjaan ulang di tambalan ini sehingga pemain dapat memiliki waktu yang lebih lancar menggunakan Jota di medan perang 

  • Serangan Berkelanjutan  – Saat menggunakan senjata, memukul musuh memulihkan beberapa HP untuk pengguna, merobohkan musuh memulihkan 10/12/14/16/18/20% HP maksimum untuk pengguna.
IV. Luqueta
  • Penyesuaian Statistik Karakter

“ Hat Trick Luqueta   saat ini tidak menawarkan cukup HP bagi pemain untuk mengambil risiko menjatuhkan musuh. Kami memberikan sedikit penyesuaian pada skill ini sehingga pemain mendapatkan sedikit lebih banyak HP saat  Hat Trick  digunakan.”

  • Hat Trick  – Setiap pembunuhan meningkatkan HP maksimal sebesar  8/10/12/14/16/18  -> 13/10/16/19/22/25, hingga  35  -> 50.
V. Shani
  • Penyesuaian Statistik Karakter

“ Gear Recycle  saat ini membutuhkan waktu terlalu lama untuk mengisi daya sehingga pemain merasa lebih efisien untuk mengambil satu set baju besi baru secara langsung. Kami memberikan keterampilan ini penyesuaian sehingga pemain dapat meningkatkan dan memperbaiki baju besi mereka tanpa mengambil yang baru. ”

  • Gear Recycle  – Kembalikan  10/12/14/16/18/20 -> 10/12/15/19/24/30% ketahanan armor setelah setiap pembunuhan. Daya tahan ekstra dapat meningkatkan armor Anda, hingga level 3.
VI. Alvaro
  • Penyesuaian Statistik Karakter

“Alvaro kurang dimanfaatkan dalam meta saat ini karena peningkatan kerusakan dari  Art of Demolition  tidak cukup efektif dalam hal mengurangi ruang kesalahan pemain saat melempar granat. Kami memberikan skillnya sedikit buff di patch ini untuk membuatnya sedikit lebih eksplosif.”

  • Art of Demolition  – Kerusakan senjata eksplosif meningkat  6/8/10/12/14/16%  -> 10/12/14/16/18/20%.
VII. Hewan Peliharaan Baru – Sensei Tig
  • Hewan Peliharaan Baru Segera Tersedia

“Kamu tidak bisa melihatku.”

  • Nimble Ninja – Mengurangi durasi skill man-marking musuh.

6. Senjata dan Keseimbangan

I. Senjata Baru – AC80
  • Senjata Baru Tersedia

“Memperkenalkan AC80, senapan penembak jitu baru yang tersedia di Clash Squad dan Battle Royale. Dengan  Tembakan Tindiknya, AC80 dapat dengan mudah menjatuhkan musuh yang dilengkapi dengan armor berat.”

  • Kerusakan Dasar: 50
  • Tingkat Api: 0,45
  • Majalah: 10
  • Attachment: Moncong, Pegangan, Stok
  • Tembakan Piercing – setiap detik kerusakan yang ditangani dengan AC80 akan memberikan kerusakan ekstra
II. M4A1 (X/Y/Z)
  • Peningkatan Senjata Tersedia

“Dalam patch ini, kami menambahkan 3 modifikasi tambahan dari M4A1 dalam game. Pemain dapat mengambil atau membeli Chip M4 untuk meningkatkan M4A1 mereka ke versi X, Y, atau Z.”

  • M4A1 sekarang dapat ditingkatkan dengan menggunakan Chip M4.
AKU AKU AKU. UZI
  • Penyesuaian Statistik Senjata

“UZI saat ini berkinerja buruk dibandingkan dengan senjata sekunder lainnya karena ukuran magasinnya yang kecil, menyisakan sedikit ruang untuk kesalahan. Kami memberikan statistiknya sedikit buff untuk memastikannya bisa lebih andal dalam jarak dekat. ”

  • Kerusakan Minimum: +8%
  • Majalah: +2
  • Rentang Efektif: +10%
IV. XM8
  • Penyesuaian Statistik Senjata

“XM8 saat ini sedikit lebih lemah daripada AR lainnya karena kerusakannya yang lebih rendah dan cakupan yang tidak dapat disesuaikan. Kami memberinya kekuatan di patch ini untuk membawa XM8 ke dalam campuran AR.”

  • Tingkat Api: +10%
  • mundur: +5%
V. SPAS12
  • Penyesuaian Statistik Senjata

“SPAS12 tidak diragukan lagi salah satu senapan yang lebih lemah dalam permainan saat ini. Kami memberikan lebih banyak slot lampiran untuk tambalan ini untuk memastikannya dapat bertahan dalam lebih banyak situasi.”

  • Menambahkan slot lampiran Moncong dan Lingkup.
  • Rentang: +15%
VI. Vektor
  • Penyesuaian Statistik Senjata

“Vektor saat ini terlalu sulit untuk digunakan karena jangkauan efektifnya yang sangat pendek. Kami memberikan sedikit lebih banyak mobilitas pada patch ini untuk memastikan pemain dapat menutup jarak dengan musuh mereka dalam mode Akimbo.”

  • Rentang: +5%
  • Kecepatan Gerakan: +10%
VII. M1887
  • Penyesuaian Statistik Senjata

“M1887 terlalu kuat di semua kategori saat ini karena tidak memerlukan attachment apa pun. Kami mengambil sebagian dari kekuatannya untuk memastikan senjata dengan slot lampiran dapat digunakan untuk melawan M1887 ketika mereka sepenuhnya diarahkan.”

  • Penetrasi Armor: -6%
  • Rentang: -8%
  • Tingkat Api: -5%
VIII. Lampiran Khusus
  • Attachment Baru Tersedia di Battle Royale

“Memperkenalkan Lampiran Khusus, yang hanya dapat digunakan pada jenis senjata tertentu. Dengan lampiran baru ini, Anda dapat menyesuaikan senjata Anda secara lebih strategis berdasarkan situasi dan komposisi tim Anda.”

  • Shotgun Moncong – +1 peluru di setiap peluru senapan yang ditembakkan.
  • SMG Muzzle – Minimum damage range+1, range+1, setiap tembakan ketiga akan memberikan 1.2x damage.
  • Majalah AR – Tingkat peningkatan api, ukuran majalah -15%.
IX. SMG dengan Slot Lampiran “Moncong”
  • Penyesuaian Statistik Senjata

“Kami menyesuaikan beberapa statistik SMG dengan Slot Lampiran Moncong saat kami mengubah statistik lampiran. Secara keseluruhan, pemain akan menemukan SMG lebih andal di game awal ketika tidak ada attachment yang dipasang.”

  • Peningkatan Rentang Efektif untuk MP40, P90, Thompson, Vector, dan MP5..
X. Lampiran Moncong
  • Penyesuaian Statistik Lampiran

“Kami mengurangi jarak efektif yang disediakan oleh Lampiran Moncong karena saat ini memberikan terlalu banyak kekuatan untuk senjata tanpa slot Lampiran Moncong yang tersedia.”

  • Mengurangi jarak efektif yang disediakan oleh Moncong pada SG dan SMG.
XI. Majalah Ganda
  • Penyesuaian Statistik Senjata

“Dengan penyesuaian pada patch terakhir majalah level 1~3, Majalah Ganda saat ini memberikan amunisi yang terlalu banyak dibandingkan dengan majalah lain. Kami mengurangi ukuran Majalah Ganda agar lebih konsisten dengan lampiran lainnya.”

  • Ukuran Majalah:  +60%-> +40%.
XII. Granat umpan
  • Pengerjaan Ulang Barang

“Decoy Grenade sudah sangat jarang digunakan saat ini karena tidak memberikan keuntungan strategis bagi pengguna karena dummy dapat ditemukan dengan mudah. Kami memberikan Decoy Grenade pengerjaan ulang di patch ini sehingga benar-benar dapat mengalihkan perhatian musuh.”

  • Decoy Grenades sekarang akan menghasilkan noise dan terungkap di mini map setelah di-deploy.

7. Gameplay dan Sistem

I. Pengerjaan Ulang Lobi
  • Pembaruan UI dan UE

“Sudah lama kami tidak memperbarui desain lobi kami. Dalam patch ini, kami memberikan tampilan baru pada lobi kami! Kami telah merelokasi beberapa fungsi dan meningkatkan ukuran keseluruhan semua tombol di lobi sehingga lebih mudah bagi semua orang untuk menemukan dan mengkliknya. Beri tahu kami pendapat kalian!”

  • Lobi baru tersedia!
II. Seret untuk Berlari
  • Mekanisme Lari Baru

“Kami telah menerima umpan balik bahwa beberapa pemain lebih suka menyeret joystick mereka untuk berlari daripada menekan tombol sprint. Kami menambahkan opsi ini ke menu pengaturan untuk pemain yang lebih terbiasa dengan jenis kontrol ini.”

  •  Opsi Drag to Sprint tersedia di menu pengaturan.
AKU AKU AKU. Misi Fire Pass
  • Penyesuaian Misi Aktivitas dan Fire Pass

“Kami menghentikan menu misi aktivitas dan memindahkan hadiah ke Misi Fire Pass sehingga pemain dapat memiliki akses ke semua misi di menu yang sama.”

  • Misi aktivitas dan hadiah sekarang akan digabungkan ke dalam menu Misi Pass Api .

8. Optimasi dan Perbaikan Bug

  • Suka yang diterima di akhir pertandingan sekarang akan ditampilkan di halaman hasil pertandingan.
  • Mengubah model amunisi SMG sehingga cocok dengan ikonnya.
  • Memperbaiki bug di mana pesan “menunggu pemain” di Clash Squad tetap ada bahkan setelah kedua tim diisi.
  • Pemain sekarang akan menyembunyikan hewan peliharaan rekan satu tim saat menyembunyikan hewan peliharaan mereka sendiri.
  • Jenis amunisi yang tidak dapat digunakan sekarang akan ditampilkan di inventaris.
  • Mengurangi transparansi bom di “Bomb Squad”.
  • Menghapus UI lampiran lanjutan dari peta.
  • Menambahkan suara notifikasi saat kapten tim memulai perjodohan.
  • Pengumuman Multi-kill yang dioptimalkan.
  • Air Hammers tidak bisa lagi dibawa ke Combat Zone di Training Grounds.
  • Menambahkan antrian untuk ring 1v1 di Training Grounds.
  • Menambahkan nama untuk setiap toko senjata Clash Squad.
  • Clash Squad sekarang mendukung killfeed yang disederhanakan.
  • Deadly Velocity  tidak akan lagi memiliki pesan pop up saat diaktifkan.
  • Battle Style Badge yang dikumpulkan setelah pertandingan sekarang akan ditampilkan di halaman ringkasan pertandingan.

Sumber ffboyah.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.