Forkopimda Plus Tinjau Pelaksanaan ujian SKD CPNS di ISI Padang Panjang

by -
Forkopimda Plus Tinjau Pelaksanaan ujian SKD CPNS

Forkopimda Plus Tinjau Pelaksanaan ujian SKD CPNS

Padang Panjang, SEMANGATNEWS – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) plus meninjau pelaksanaan ujian SKD CPNS, di hari kedua, Selasa, (28/1/2020), di Gedung Rektorat ISI Padangpanjang. Tinjauan lapangan memperlihatkan kondisi ujian yang berlangsung tertib dan lancar.

Tampak hadir, Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano, Wakil Walikota Drs. Asrul, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Kapolres Padang Panjang AKBP. Sugeng Hariadi, SIK MH, Kepala Kejaksaan Negeri Dwi Indrawati, Kepala Pengadilan Negeri, Supardi, Pabung 0307 Tanah Datar Mayor Inf. Supadu, Dan Secata B Letkol. Endik Hendra Sandi, S.sos, M.I. Pol, Kepala Pengadilan Agama, Hj. Mursyida, S.Ag, MH dan pejabat lainnya.

Walikota Padang Panjang Fadly Amran turut memberikan motivasi kepada peserta agar tidak menyerah dan bersemangat.

” Ini bukan ujung jalan, bagaimanapun kita harus siap mental, siap mental untuk sukses atau siap mental untuk tertunda suksesnya,” ungkap Wako.

Kepala Tim panitia BKN Warshid M.Si memastikan ujian CPNS sangat transparan dan tidak ada calo atau beking. Hasil ujian murni dari yang bersangkutan.

” Masyarakat jangan percaya,ada yang bisa membantu ujian CPNS anak saya saja tidak lulus,anak kepala kantor regional, bahkan tidak lulus, ” ungkapnya.

Hari itu juga, lanjut Warshid nilai akan keluar secara realtime. Hal itu dilihat langsung oleh Forkopimda.

Kepala BKPSDM menjelaskan, jadwal ujian dimulai dari jam 8.00 WIB sampai jam 17.30 WIB dengan 5 sesi dari tanggal 27 Februari s/d 30, 4 sesi di tanggal 31 Januari, dan 1 sesi di hari terakhir tanggal 1 Februari.

Di hari pertama ujian, kata Rudi Suarman, peserta yang hadir sebanyak 476 orang. 186 orang lulus dan 288 orang di luar ambang batas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.