Gelar Doa Bersama, Sebelum Bangun Jalan TMMD

by -

Gelar Doa Bersama, Sebelum Bangun Jalan TMMD

Semangatnews, Kendal – Menjelang pembukaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kodim 0715/Kendal dan warga menggelar doa bersama.

Selamatan dan Do’a bersama digelar di titik nol lokasi jalan yang akan di Rabat beton nanti, “Kyai Kasturi(52) beliau lah Juru Kunci Makam Jungsemi dan tak lain juga sesepuh Desa Sendang Kulon,yang akan memimpin, doa dan selamatan dimulainya Pra TMMD, ”ungkap Kasdim 0715/Kendal, Mayor Inf. Sukamto.

Dikemukakan, kegiatan doa bersama dan selamatan tersebut sebagai tanda syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta nguri-uri budaya leluhur Jawa. Harapannya, kegiatan TMMD Reguler ke-109 di Desa Sendang kulon bisa berjalan lancar, aman tanpa ada suatu halangan apapun.

”Saya yakin dengan antusias warga yang demikian tinggi, semua pekerjaan TMMD yang sudah dicanangkan akan selesai tepat waktu. Terpenting, semangat warga untuk ikut kerja bakti di lokasi TMMD terus dipertahankan dan ditingkatkan,” tandas Mayor Inf. Sukamto. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.