GOOGLE TRANSLATE Ternyata Bisa Hasilkan Uang, Crypto, Bitcoin Maupun Litecoin – Situs Internet Penghasil Uang

by -
GOOGLE TRANSLATE Ternyata Bisa Hasilkan Uang, Crypto, Bitcoin Maupun Litecoin - Situs Internet Penghasil Uang

SEMANGATNEWS.COM – Sekarang Google Translate ternyata bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang,

Tidak hanya uang konvensional, jenis jenis uang digital seperti Crypto, Bitcoin maupun Litecoin bisa Anda hasilkan, simak Reviewnya Disini.

Nah jika Anda menemukan pekerjaan paruh waktu atau uang tambahan, Latium Freelancing adalah situs yang bagus untuk menemukan banyak pilihan.

Tetapi jika tujuan Anda hanya untuk mendapatkan uang tambahan dengan melakukan pekerjaan yang tidak membutuhkan usaha, ini bukan pilihan yang paling ideal.

Situs Latium ini membayar dengan baik, Anda harus membayar banyak waktu untuk menyelesaikan proyek dengan bayaran tinggi, jadi Anda harus melakukannya dengan harapan yang tepat.

Kita akan memanfaatkan Google Translate sebagai sarana atau alat utama yang akan kita gunakan untuk menghasilkan lima hingga $100 per harinya atau mungkin bisa lebih, tergantung berapa banyaknya job yang bisa Anda dapatkan dan kita kerjakan dalam satu hari.

Latium sebenarnya ada salah satu website yang sudah cukup terkenal dan banyak dipakai semua orang buat nyari penghasilan tambahan di internet sebagai penerjemah bahasa.

Buat kalian yang merasa skill bahasa asingnya itu pas-pasan atau bahkan enggak bisa bahasa asing sama sekali kalian nggak usah khawatir karena disini kita akan memanfaatkan Google Translate untuk mengerjakan tugas atau pekerjaan kita supaya lebih mudah.

Cara lain yang bisa Anda peroleh dari Latium Freelancing adalah dengan mengundang orang lain untuk bergabung dengan situs tersebut. Yang harus Anda lakukan adalah membagikan tautan undangan Anda dengan orang yang ingin Anda undang.

Ketika orang itu mengklik tautan dan mendaftar, mereka akan menjadi referensi Anda.

Tidak masalah apakah mereka mendaftar sebagai pekerja lepas atau sebagai pemberi kerja, mereka tetap akan menjadi rujukan Anda. Adapun reward yang akan Anda dapatkan, berikut ini adalah rincian persentasenya.

Anda akan mendapatkan 50% dari biaya pertukaran yang digunakan oleh referensi Anda di Latium Exchange (saya akan membicarakan lebih lanjut tentang ini selanjutnya). Anda juga akan mendapatkan 25% dari biaya proyek apa pun, 10% untuk setiap langganan baru dan berlangganan apa pun, dan 10% untuk mengungkit pun.

Anda hanya perlu memastikan orang yang Anda undang benar-benar tertarik untuk bekerja di Latium Freelancing. Jika tidak, Anda hanya akan membuang-buang waktu.

Cara Mendaftar

Klik tautan ini Untuk mendaftar, cukup klik tombol “Daftar Gratis” di beranda mereka. 

Anda kemudian harus memberikan alamat email Anda. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda akan menerima email konfirmasi.

Cukup klik tautan di email untuk konfirmasi pendaftaran Anda.

Anda harus mengklik tombol “Saya Ingin Bekerja” untuk menjadi seorang freelancer.

Setelah Anda selesai melakukannya, Anda harus mengisi formulir pendaftaran lainnya dengan semua detail login dan profil.

Segera setelah Anda menyelesaikan formulir, Anda sekarang dapat masuk ke situs dan mulai menawar proyek.

Bagaimana Anda dibayar?

Setiap kali Anda menyelesaikan sebuah proyek, Anda akan dibayar baik dalam cryptocurrency atau dolar AS. 

Anda akan dapat melihat pembayaran di halaman detail proyek.

Jadi, Anda akan tahu dengan apa Anda akan dibayar saat menyelesaikan sebuah proyek.

Tetapi untuk setiap proyek yang Anda selesaikan di mana Anda dibayar, Anda harus membayar biaya proyek ke Latium Freelancing.

Biaya yang harus Anda bayar tergantung pada jenis akun yang Anda miliki. Ada 3 jenis akun, gratis, terverifikasi, dan pro. 

Penarikan penghasilan Anda dapat dilakukan dengan dua cara. 

Untuk menarik penghasilan Dolar AS Anda, Anda harus menggunakan PayPal.

Ini adalah satu-satunya pilihan yang mereka tawarkan untuk penarikan tunai.

Anda tidak perlu mencapai jumlah tertentu sebelum Anda dapat menarik penghasilan Anda, tetapi perhatikan bahwa penarikan PayPal mereka akan selalu memiliki biaya transaksi $5, yang menurut saya cukup tinggi.

Jadi, sebelum Anda menarik penghasilan Anda, pastikan untuk memperhitungkan biaya transaksi yang harus Anda bayar.

Untuk penghasilan cryptocurrency Anda, Anda memiliki opsi untuk menariknya ke dompet crypto Anda atau Anda dapat menukarnya dengan cryptocurrency lainnya.

Latium Freelancing memiliki platform pertukaran cryptocurrency sendiri yang disebut Latium Exchange.

Ini bisa sangat berguna jika Anda ingin menggabungkan semua pendapatan cryptocurrency Anda menjadi satu cryptocurrency seperti Bitcoin atau LiteCoin.

Dan seperti halnya Penarikan PayPal, juga akan ada biaya transaksi.

Tetapi kabar baik adalah, biayanya akan minimal untuk penarikan cryptocurrency.

Latium Freelancing juga melayani hampir semua cryptocurrency yang tersedia saat ini, yang merupakan hal yang baik. Itu selalu baik untuk memiliki lebih banyak pilihan, menurut saya.

Sistem pembayaran mereka agak rumit tetapi setelah Anda terbiasa, itu akan cukup sederhana. Saya suka fakta bahwa mereka menawarkan pembayaran melalui PayPal dan cryptos.

(s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.