GOR Type B Belum Selesai, Wali Kota Riza Falepi : Kita Ikuti Aturan Yang Berlaku

oleh -

GOR Type B Belum Selesai, Wali Kota Riza Falepi : Kita Ikuti Aturan Yang Berlaku

Semangatnews, Payakumbuh – Sayang sekali, harapan masyarakat Payakumbuh untuk dapat menikmati berolahraga di Gedung Olah Raga (GOR) baru tertunda untuk sementara waktu. Pasalnya pembangunan GOR type B di Kelurahan Tanjung Pauh yang dilaksanakan oleh Kontraktor Niagara – Visicon KSO senilai 12 milyar lebih itu tidak selesai sesuai kontrak hingga 31 Desember 2019, artinya pihak kontraktor sudah pasti akan dikenakan sanksi untuk itu.

Baca Juga:  Kejaksaan Negeri Payakumbuh Geledah Tiga Instansi,Dugaan Penyimpangan Dana Covid_19, Tahun 2020

Wali Kota Riza Falepi mengatakan dalam pengadaan barang dan jasa, sekarang semuanya melalui sistem IT, sudah online dalam penawaran proyek di seluruh Indonesia, tidak ada yang bisa direkayasa dan sifatnya terbuka, bahkan Bonafit atau tidaknya rekanan itu ditentukan oleh sistem.

“Di zaman sekarang tidak ada yang bisa ditutupi, sistem ini secara nasional ketentuannya sama dalam lelang pengadaan barang dan jasa, dan kita pasti komit untuk ikut dengan aturan,” kata Riza Falepi.

Baca Juga:  Kota Payakumbuh Raih Peringkat Pertama Pelayanan Investasi Terbaik Nasional Tahun 2021

Riza menyebut jika pembangunan GOR tidak bisa diselesaikan hingga hari yang ditentukan, maka dilaksanakan eksekusi dengan semua konsekuensi pelaksanaannya dibebankan ke kontraktor sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Apabila pihak rekanan tidak bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan waktu yang telah diberikan, maka sesuai regulasinya kita beri tambahan waktu, bila tidak selesai juga maka kita denda dan kita blacklist,” kata Riza Tegas.

No More Posts Available.

No more pages to load.