Gubernur Irwan Prayitno, Banyak Tokoh Hebat Lahir di Ranah Minang

by -

Semangatnews,Bukittinggi-Perhimpunan Dokter Paru Indonesia Cabang Jakarta, yang berkunjung ke Sumatera Barat melakukan kegiatan napak tilas ke rumah pendiri perhimpunan Dokter Paru Indonesia yaitu rumah Prof Dr Rasmin Rasjid Sp. P.

Hal ini disampaikan Gubenur Sumatera Barat Irwan Prayitno di saat memenuhi undangan Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI) yang melakukan kunjungan di Koto Gadang Bukittinggi melalui facebooknya, Sabtu (25/8/2018)

Gubernur Irwan Prayitno mengatakan banyak tokoh-tokoh yang membanggakan Indonesia lahir dabmn berasal dari ranah Minang Sumatera Barat.

Semoga ini juga akan dilanjutkan oleh generasi minangkabau berikutnya, kerena itu bidang pendidikan tetap menjadi perhatian besar pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

“Sekolah, guru dan siswa Sumatera Barat memberikan inspirasi dalam peningkatan prestasi yang tangguh dalam berbagai bidang pembangunan, untuk menjadi kebanggaan daerah ini dan Indonesia,” harap Irwan Prayitno

Pada kesempatan ini juga dilakukan peletakan Plakat untuk rumah tersebut sebagai rumah pendiri dari Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.