Gubernur Irwan Prayitno; Maju Dan Berjayalah Brimob dengan HUT ke 75

by -

Gubernur Irwan Prayitno; Maju Dan Berjayalah Brimob dengan HUT ke 75

SEMANGATNEWS- Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno tatkala menghadiri Hari Ulang Tahun Brigade Mobil (Brimob) ke-75 di Markas Polisi Daerah (Mapolda) Sumbar, mengatakan maju dan teruslah berjaya Brimob kebanggaan rakyat, Sabtu (14/11/2020).

Mengangkat tema “Brimob untuk Indonesia” dilaksanakan secara virtual dengan mengikuti protokol kesehatan, berbagai kegiatan dilakukan, baik secara langsung, maupun virtual karena pandemi Covid-19.

Selamat kepada seluruh Anggota Brimob yang pada hari ini memperingati hari lahirnya. Ia berharap Brimob tetap menjadi kebanggaan rakyat Indonesia sebagai garda terdepan dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat, sebut Irwan.

Gubernur Irwan Prayitno juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada jajaran Polda Sumbar yang telah memberikan rasa aman dan damai di Sumbar.

Korps Brimob merupakan satuan elite Polri, kehadirannya bertugas menanggulangi ancaman Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Situasi Kamtibmas yang aman, damai, sampai saat ini terjaga dengan baik. Tentunya itu semua karena peran serta Polri, TNI dan masyarakat,” ujarnya.- rel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.