Gubernur Mahyeldi Apresiasi Kolaborasi Kadin dan Pemprov Sumbar

oleh -

Gubernur Mahyeldi Apresiasi Kolaborasi Kadin dan Pemprov Sumbar

SEMANGATNEWS.COM-Rapat Koordinasi Kadin Sumatera Barat dengan Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Barat digelar Kamis (22/4/21) di Hotel Pangeran Beach, Padang. Acara tersebut sekaligus ditutup dengan silahturahmi bersama Calon Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026 Arsjad Rasyid.

Dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi dan perwakilan Kadin kabupaten/kota, rakor ditutup dengan pembacaan resume rakor Kadin oleh Ketua Panitia Syaharman Zanhar, yaitu ;

Baca Juga:  Obyek Wisata 1000 Rumah Gadang Gajah Maram dan Menara Songket Solok Selatan Pukau Mata Publik

1. Rakor Kadin Sumbar dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat merupakan suatu upaya membangun sinerginitas dan kolaborasi guna mewujudkan 8 misi RPJMD Sumbar.

2. Kadin Sumbar komitmen ambil peran tingkatkan perekonomian sesuai keahlian dan profesi.

3. OPD daerah akan memberi peluang dan informasi yang luas baik itu antara Kadin dan Pemprov Sumbar terkait kerjasama mewujudkan peningkatan ekonomi daerah.

Baca Juga:  Kakek Bersama Rumahnya Ludes Terbakar Saat Warga Sholat Tarwih

4. Harus ada sinergitas bersama antar anggota Kadin untuk mewujudkan kerjasama dalam peningkatan ekonomi masyarakat.

5. Tanda tangan MOU Kadin Sumbar dengan Pemprov Sumbar.

6. Teknis Kadin dan Pemprov dituangkan dalam kertas kerja dan akan jadi pedoman kerjasama.

Selanjutnya Ketua Umum Kadin Sumbar H. Ramal Saleh, SE memberikan apresiasi kepada panitia rakor yang telah bekerjasama menyukseskan acara tersebut.

Baca Juga:  Bupati "AWR" , Keluarkan Edaran untuk Pengurus Masjid dan Mushala.

“Semoga Kadin bisa mewujudkan pertumbuhan ekonomi dan mengembangkan investasi di Sumatera Barat dan Kadin siap berkolaborasi dengan Pemprov guna mewujudkan semua visi misi pembangunan pemerintahan,” ucap Rahmal Saleh.